Alasan Jam Acara Puncak Kampanye Akbar Dipercepat, Prabowo: Simpatisan Datang Lebih Cepat

Alasan Jam Acara Puncak Kampanye Akbar Dipercepat, Prabowo: Simpatisan Datang Lebih Cepat

Prabowo Subianto membeberkan alasan acara puncak kampanye yang bertajuk 'Pesta Rakyat Indonesia Maju' dipercepat dari jadwal awal.-Intan Afrida Rafni-

BACA JUGA:Perayaan Imlek 2024 Membawa Berkah bagi Pedagang Burung Pipit di Vihara Dharma Bakti, Raup Untung Jutaan Rupiah

BACA JUGA:Prediksi Manchester City vs Everton Malam ini: Kalahkan The Toffees, The Citizens akan Rebut Pemuncak Klasemen dari Liverpool

"Laporan yang kami terima sekitar 30 menit yang lalu, kapasitas di dalam tribun maupun fesitival sudah hampir 70 persen," sambungnya.

Dengan jumlah simpatisan yang membludak, Budisatrio Djiwandono yakin pesta rakyat Indonesia Maju ini akan menjadi acara yang besar.

"Sekali lagi ini di luar dugaan kita bahwa animo masyarakat yang begitu besar. Kita yakin memang ini akan menjadi sebuah pesta yang besar dimana pasti akan terjadi kekurangan tempat apakah itu di tribun ataupun festival yang yang tidak memungkinkan semua yang datang untuk masuk," imbuhnya.

Oleh sebab itu, dia pun meminta maaf kepada warga sekitar yang terdampak macet dengan adanya acara puncak kampanye ini.

Sedangkan untuk simpatisan yang hadir, Budisatrio meminta untuk mematuhi semua rambu-rambu panitia dan perundang-undangan, yaitu dengan tidak membawa anak-anak.

BACA JUGA:Kapan Rekrutmen Bersama BUMN 2024 Dibuka? Simak 'Bocoran' Jadwalnya!

BACA JUGA:Surya Paloh Buka Suara Peluang Koalisi 1 dan 3

"Bagi yang tidak bisa masuk di depan sudah disiapkan kalau tidak slaah 5 videotron besar, dan juga ada tempat makan warung2 UMKM yang sudah dihadirkan," ucap Budisatrio.

"Kami juga mengimbau seperti prescon beberapa hari lalu, sesuai perundang-undangan untuk masyarakat tidak membawa anak kecil. Panitia sudah siap mengantisipasi semua kemungkinan terjadi," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: