Jose Mourinho Sedang Belajar Bahasa Jerman, Siap Melatih Bayern Munich?

Jose Mourinho Sedang Belajar Bahasa Jerman, Siap Melatih Bayern Munich?

Jose Mourinho Sedang Belajar Bahasa Jerman, Siap Melatih Bayern Munich?-josemourinho/Instagram-

Pertanyaan telah diajukan kepada Tuchel hampir sepanjang musim ini, dengan gaya permainan tim yang bekerja keras ditambah dengan beberapa keputusan seleksi yang membuat dia berada di bawah tekanan lebih lanjut dengan performa buruk The Bavarians.

Dengan tim yang kini terpaut lima poin dalam perburuan gelar Bundesliga, tersingkir lebih awal dari Liga Champions di mana mereka bermain imbang melawan Lazio di babak 16 besar.

BACA JUGA: Jose Mourinho Sedih Campur Kesal Saat AS Roma Kalah vs Sevilla di Final UEL karena Dicurangi Wasit: 'Tidak Adil!'

BACA JUGA: Jose Mourinho Sindir Fakta Sejarah Sevilla di Liga Europa, Tak Terima Los Palanganas Lebih Diunggulkan: Bagi Roma Ini Lebih Bersejarah!

Sekarang sepertinya Mourinho sedang menunggu dan siap untuk mengambil pekerjaan itu jika Tuchel dipecat.

Mourinho cukup terkenal memenangkan gelar di Portugal, Inggris, Italia dan Spanyol dan selalu bersemangat untuk menambahkan mahkota Bundesliga ke dalam CV-nya.

Pria berusia 61 tahun itu baru-baru ini menjadi manajer Roma tetapi dipecat pada pertengahan Januari setelah dua setengah tahun di klub.

Ketika ia meninggalkan Roma, tim tersebut berada di peringkat kesembilan klasemen Serie A, namun di bawah asuhan pengganti Daniele De Rossi, mereka naik ke peringkat kelima dan bersaing satu tempat di Liga Champions.

BACA JUGA: Gaya Pragmatis Jose Mourinho Belum Habis Bung!

BACA JUGA: Hasil Semifinal UEL 2023: Jose Mourinho Bawa AS Roma Melaju ke Final Kompetisi Eropa Dua Musim Berturut-turut!

Mourinho diyakini pernah 'menggoda' pekerjaan di Bayern pada masa lalu, sementara klub legenda Bastian Schweinsteiger sebelumnya mengungkapkan bahwa pelatih asal Portugal itu dipenuhi dengan pertanyaan tentang Bundesliga.

Berbicara pada tahun 2019, Schweinsteiger berkata “ Saya bisa membayangkan Mourinho di Jerman. Dia selalu bertanya kepada saya tentang Bayern dan Bundesliga”.

“Selama pertandingan tandang kami, selalu ada tayangan Bundesliga di TV [di bus tim]. Dia benar-benar mengenal setiap pemain, bahkan dari tim yang lebih kecil,” kata Schweinsteiger.

BACA JUGA: Kenang Dilatih oleh Jose Mourinho di Manchester United, Ander Herrera: Dia Senang Membuat Kesal Lawan

BACA JUGA: Jose Mourinho Diam-diam Dapat Tawaran Melatih Timnas Portugal?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: