Keren! Poster Film Deadpool & Wolverine Dirilis, Simbol Topeng Berbentuk Hati

Keren! Poster Film Deadpool & Wolverine Dirilis, Simbol Topeng Berbentuk Hati

Poster Deadpool & Wolverine-Film Marvel Studio ini sudah dirilis poster dan trailernya-Marvel Studio

Sinopsisnya berbunyi, "Pahlawan sialan Deadpool yang tidak bertanggung jawab itu akan mengubah sejarah MCU dengan Wolverine!?"

"Deadpool, bagi saya, seperti berjalan di atas tali yang menimbulkan kecemasan," kata Reynolds kepada ComicBook.com dalam sebuah wawancara tahun lalu. 

"Saya selalu berpikir ketika saya sudah mendapatkan Deadpool dengan tepat, saya berbicara berdasarkan pengalaman dari Deadpool 1 & 2, bahwa saya perlu membuatnya 30 hingga 40% persen lebih baik dari sebelumnya. Bahkan jika saya berada di tahap awal momen di mana saya merasa, 'Ini sempurna, momen ini!' Lalu, saya berhenti dan berkata, 'Oke, ini harus 30% lebih baik dari sebelumnya.' Merupakan suatu hal yang menegangkan untuk melakukan hal yang benar, atau setidaknya benar sejauh yang saya ketahui,” katanya. 

Entri ketiga dalam trilogi Deadpool mempertemukan kembali sutradara Shawn Levy dengan Ryan Reynolds (Free Guy, The Adam Project) dan Hugh Jackman (Real Steel). Ini juga merupakan reuni Jackman dan presiden serta produser Marvel Studios Kevin Feige, yang produksi pertamanya adalah X-Men pada tahun 2000. Reynolds ikut menulis naskahnya bersama penulis Deadpool dan Deadpool 2 Paul Wernick & Rhett Reese, serta Zeb Wells (The Marvels, Robot Chicken) & Levy.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: marvel studio