3 Fakta Menarik Film Deadpool & Wolverine yang Bakal Tayang Mulai Besok

3 Fakta Menarik Film Deadpool & Wolverine yang Bakal Tayang Mulai Besok

beberapa fakta menarik tentang “Deadpool & Wolverine” --Marvel Studios

JAKARTA, DISWAY.ID - Sebagai salah satu film yang paling dinanti tahun ini, “Deadpool & Wolverine” akan segera menyapa para penggemar di Indonesia, besok, 24 Juli 2024. 

Disutradarai oleh Shawn Levy, “Deadpool & Wolverine” akan membawa duo Super Hero ikonik ke dunia Marvel Cinematic Universe (MCU), di mana penonton akan bertemu dengan Wade Wilson yang sudah meninggalkan masa lalunya sebagai Deadpool. 

BACA JUGA:Jadwal Tayang Deadpool & Wolverine, Intip Poster Keren Persembahan Marvel Studios

Hidup sederhana Wade mulai terusik saat sekelompok agen misterius menangkapnya. Kini, ia harus kembali menjadi Deadpool dan berupaya untuk keluar dari kekacauan yang terjadi – dengan bantuan Wolverine – demi mempertahankan dunianya. Dibintangi oleh Ryan Reynolds dan Hugh Jackman, “Deadpool & Wolverine” juga turut menghadirkan Emma Corin, Morena Baccarin, Rob Delaney, Leslie Uggams, Karan Soni, dan Matthew Macfadyen.

BACA JUGA:Keren! Poster Film Deadpool & Wolverine Dirilis, Simbol Topeng Berbentuk Hati

Sebelum menyaksikan film ini di bioskop, simak beberapa fakta menarik tentang “Deadpool & Wolverine” berikut ini:

1. “Deadpool & Wolverine”, Sebuah Proyek Persahabatan

Proyek spesial ini dimulai ketika Ryan Reynolds membuka diskusi dengan Shawn Levy di tengah proses penggarapan “The Adam Project”. Film tersebut merupakan proyek kedua setelah Ryan dan Shawn dipertemukan di film “Free Guy”.

Setelah sepakat untuk menggarap film ketiga Deadpool tersebut, mereka juga turut menggandeng penulis skenario Rhett Reese dan Paul Wernick, serta Zeb Wells untuk mengembangkan cerita anti-hero ikonik tersebut bersama-sama.

Pada tahap ini, Hugh Jackman bahkan belum terlibat dalam proyek tersebut, walaupun interaksi antara Deadpool dan Wolverine telah menjadi topik pembicaraan hangat bagi Ryan, Hugh, dan Shawn, yang memang telah bersahabat sebelumnya.

Di tengah proses penulisan, Hugh menghubungi Shawn dan membuka diskusi untuk bergabung. Keterlibatan Hugh dalam proyek ini tentunya memperjelas pengembangan cerita “Deadpool”.

Ide dasar dari film ini akhirnya berpusat pada kisah duo Super Hero ikonik tersebut, yang pada dasarnya mungkin tidak cocok satu sama lain, tapi kini harus bekerja sama.

BACA JUGA:The Marvels Sekuel Captain Marvel Hadirkan 54 Set Keren, Terinspirasi dari Figur Lady Gaga

2. Proses Produksi “Deadpool & Wolverine”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: