Keren! Poster Film Deadpool & Wolverine Dirilis, Simbol Topeng Berbentuk Hati

Keren! Poster Film Deadpool & Wolverine Dirilis, Simbol Topeng Berbentuk Hati

Poster Deadpool & Wolverine-Film Marvel Studio ini sudah dirilis poster dan trailernya-Marvel Studio

JAKARTA, DISWAY.ID - Di tengah kemeriahan Super Bowl, Marvel Studios merilis trailer dan poster pertama dari film yang telah dinanti para penggemar, "DEADPOOL & WOLVERINE".

“DEADPOOL & WOLVERINE” disutradarai oleh Shawn Levy dan dibintangi oleh Ryan Reynolds, Hugh Jackman, Emma Corrin, Morena Baccarin, Rob Delaney, Leslie Uggams, Karan Soni, serta Matthew Macfadyen.

Kevin Feige, Ryan Reynolds, Shawn Levy dan Lauren Shuler Donner menjadi produser dalam film ini bersama Louis D’Esposito, Wendy Jacobson, Mary McLaglen, Josh McLaglen, Rhett Reese, Paul Wernick, George Dewey, Simon Kinberg dan Jonathon Komack Martin sebagai produser eksekutif. “DEADPOOL & WOLVERINE” ditulis oleh Ryan Reynolds & Rhett Reese & Paul Wernick & Zeb Wells & Shawn Levy.

BACA JUGA:Izin Acara Nobar Film Dirty Vote di MBlock Space Mendadak Dicabut, PERURI Diam Seribu Bahasa

Marvel Studios’ “DEADPOOL & WOLVERINE” akan segera tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada Juli 2024 mendatang.

Dilansir dari Comic Book, poster pertama untuk judul baru Deadpool & Wolverine mendukung perubahan nama film tersebut. 

Super Bowl LVIII akhirnya menghadirkan trailer Deadpool & Wolverine yang sangat dinantikan, menampilkan reuni antara Merc With a Mouth yang dibintangi Ryan Reynolds dan Wolverine yang dibintangi Hugh Jackman. 

Deadpool & Wolverine adalah film pertama yang berhubungan dengan X-Men yang diproduksi di bawah Marvel Studios, yang secara resmi membawa Deadpool ke dalam Marvel Cinematic Universe.

Sementara para penggemar akan mencerna setiap detik trailernya, Marvel Studios juga mengungkapkan poster Deadpool & Wolverine yang mengingatkan semua orang betapa dekat keduanya sebenarnya.

Poster tersebut menampilkan gambar terpisah logo topeng Deadpool dan Wolverine berbentuk hati. Sisi Deadpool memiliki kata "Terbaik" sedangkan bagian Wolverine bertuliskan "Teman". 

BACA JUGA:Awan Gelap! Anies Baswedan Soal Film Dirty Vote: Itu Tanda-tanda Kecurangan

Kapan Dirilis

Bagian bawah poster bertuliskan, "Come Together" serta tanggal rilis Deadpool & Wolverine pada 26 Juli.

Sinopsis Deadpool & Wolverine telah dirilis online pada bulan Januari. Cukup singkat dan tentu saja belum dikonfirmasi oleh Marvel Studios.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: marvel studio