Jadwal Tayang Deadpool & Wolverine, Intip Poster Keren Persembahan Marvel Studios

Jadwal Tayang Deadpool & Wolverine, Intip Poster Keren Persembahan Marvel Studios

Deadpool & Wolverine-Jadwal tayang dan sinopsis dari Marvel Studios-Disney Indonesia

JAKARTA, DISWAY.ID - Marvel Studios merilis trailer dan dua poster baru untuk film yang telah dinanti penggemar, Deadpool & Wolverine.

Kapan jadwal tayang Deadpool & Wolverine?

Simak trailer, poster, dan foto eksklusifnya sekarang!

BACA JUGA:Keren! Poster Film Deadpool & Wolverine Dirilis, Simbol Topeng Berbentuk Hati

Dikutip dari Disney Indonesia, Deadpool & Wolverine disutradarai oleh Shawn Levy dan dibintangi oleh Ryan Reynolds, Hugh Jackman, Emma Corrin, Morena Baccarin, Rob Delaney, Leslie Uggams, Karan Soni, dan Matthew Macfadyen.

Kevin Feige, Ryan Reynolds, Shawn Levy, dan Lauren Shuler Donner duduk di kursi produser dalam film ini bersama dengan Louis D'Esposito, Wendy Jacobson, Mary McLaglen, Josh McLaglen, Rhett Reese, Paul Wernick, George Dewey, dan Simon Kinberg sebagai produser eksekutif. "Deadpool & Wolverine" ditulis oleh Ryan Reynolds & Rhett Reese & Paul Wernick & Zeb Wells & Shawn Levy.

BACA JUGA:The Marvels Sekuel Captain Marvel Hadirkan 54 Set Keren, Terinspirasi dari Figur Lady Gaga

Jadwal Tayang Deadpool & Wolverine

Marvel Studios’ "Deadpool & Wolverine" hadir pada Juli 2024.

Memang benar, dikutip dari Rooten Tomatoes, Wade Wilson (nama sipil Deadpool) memulai operasi terbarunya untuk menempatkan dirinya di benak penonton bioskop beberapa waktu yang lalu.

Sebelumnya sudah ada trailer teaser selama Big Game pada bulan Februari.

Namun demikian, masih ada pertanyaan karena alam semesta Deadpool telah berubah total sejak terakhir kali kita melihatnya.

Alam semesta X-Men terpisah yang ia tinggali berakhir dengan Dark Phoenix dan saudara-saudara Mutannya belum membuat diri mereka dikenal di Marvel Cinematic Universe.

Bagi yang mengetahui dirinya adalah karakter fiksi yang dikendalikan dan diperdagangkan oleh perusahaan multinasional, pastinya Wade sadar kalau dia adalah karakter Disney bukan?

BACA JUGA:Wajib Nonton! Ini 3 Fakta Menarik Serial Echo Besutan Marvel Studio

Terakhir kali kita melihat Wade, dia kehilangan Vanessa tercinta (Morena Baccarin), bergabung dengan X-Men, berhadapan dengan Cable (Josh Brolin), berhasil memperbaiki timestream, menyelamatkan Vanessa, dan menghapus keberadaan film Green Lantern.

Dan kemudian hak filmnya dikembalikan ke Marvel ketika Disney mengakuisisi sebagian besar 20th Century Fox pada tahun 2019.

Tidak lama kemudian, presiden Marvel Studios Kevin Feige mengakui bahwa pekerjaan telah dimulai untuk mengembangkan film Deadpool ketiga dan ini akan menjadi kisah berperingkat R pertama bagi perusahaan tersebut.

Dirancang tanpa terlalu banyak insiden — selain penulis film pertama dan kedua Rhett Reese dan Paul Wernick menggantikan tim awal Wendy Molyneux dan Lizzie Molyneux-Logelin — film ini juga menghindari banyak kekacauan seputar proses produksi Marvel dalam beberapa tahun terakhir.

BACA JUGA:The Marvels Gagal Sukses di Box Office, Stephen King Bela Marvel Cinematic Universe

Bahkan aksi pemogokan penulis dan aktor pada tahun 2023 tidak dapat menunda terlalu banyak film tersebut.

Faktanya, ini adalah satu-satunya fitur Marvel yang dijadwalkan rilis tahun ini.

Seperti yang terungkap dalam trailer, Wade menghabiskan beberapa tahun terakhir dengan relatif damai bersama Vanessa dan teman-temannya di sekitarnya.

Tapi kemudian Time Variance Authority — terakhir terlihat di saat-saat penutupan musim kedua Loki — datang memanggil, dan seorang agen bernama Paradox mengkooptasi dia ke dalam misi…

Agaknya, menemukan tempatnya di alam semesta asing dan familiar akan menghabiskan sebagian besar waktu Deadpool di film tersebut. Kehadiran TVA akan mengonfirmasikan kepadanya segala kecurigaan yang mengganggu bahwa realitasnya telah diubah - meskipun lelucon tentang mengelompokkan hal baru bagi Disney menunjukkan bahwa dia sudah mengetahui perubahan khusus tersebut.

Alasan lain mengapa dia menyatakan dirinya sebagai “Marvel Jesus.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: