Hasil Liga Inggris: Chelsea Bekuk Crystal Palace 1-3 di Selhurst Park

Hasil Liga Inggris: Chelsea Bekuk Crystal Palace 1-3 di Selhurst Park

Hasil Liga Inggris: Chelsea Bekuk Crystal Palace 1-3 di Selhurst Park-@chelseafc-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Dua gol penting dari Conor Gallagher dan gol telat Enzo Fernandez memastikan Chelsea meraih kemenangan dramatis 1-3 atas tuan rumah Crystal Palace pada Selasa, 13 Februari 2024 dini hari WIB.

Chelsea mendominasi penguasaan bola hampir sepanjang pertandingan, namun sempat tertinggal di kuarter pembuka ketika Jefferson Lerma melepaskan tembakan tak terbendung dari jarak 25 yard di luar jangkauan Djordje Petrovic.

The Blues perlu bereaksi di babak kedua dan segera melakukannya ketika tendangan voli Gallagher yang memanfaatkan umpan silang Malo Gusto membawa kami menyamakan kedudukan dan mengayunkan momentum ke arah kami.

Tampaknya kami akan frustrasi dalam upaya kami untuk menemukan pemenang, tetapi, ketika waktu terus berjalan memasuki menit ke-90, Cole Palmer memberi umpan kepada Gallagher dan ia menyapu bola dari tepi kotak penalti.

BACA JUGA:Tiga Pemain Chelsea Bisa Direkrut Mourinho Jika Menggantikan Tuchel di Bayern Munich

Enzo Fernandez kemudian menyelesaikan serangan balik yang bagus dengan penyelesaian luar biasa untuk memastikan kemenangan yang diraih dengan susah payah bagi tim asuhan Mauricio Pochettino.

Hanya satu perubahan yang dilakukan pada tim Chelsea yang menjadi starter dalam kemenangan Piala FA di Aston Villa: Thiago Silva menggantikan Benoit Badiashile yang cedera di lini pertahanan.

The Blues menunjukkan ketenangan yang sama dalam menguasai bola seperti yang mereka lakukan dengan sangat baik di Villa Park, dengan penguasaan bola mendominasi di awal pertandingan.

Namun Petrovic-lah yang harus melakukan penyelamatan pertama ketika pemain internasional Serbia itu bereaksi cepat untuk menggagalkan upaya rendah Jean-Philippe Mateta setelah mendapat umpan lepas dari Malo Gusto yang tampil mengesankan.

BACA JUGA:Prediksi Crystal Palace vs Chelsea Selasa Dini Hari, Mauricio Pochettino dalam Tekanan Klub Harus Menang

Di sisi lain, Chelsea mencari jalan keluar dari lini belakang Palace dan Ben Chilwell melakukan tendangan berbahaya ke dalam kotak penalti namun kehilangan keseimbangan di momen krusial dan peluang pun gagal.

Dengan sangat sedikit ancaman gol antara kedua tim, Palace membuat terobosan penting pada menit ke-30.

Umpan Noni Madueke di tepi kotak penalti Chelsea dapat dicegat dan Lerma mengumpulkan bola dan melepaskan tendangan ganas yang membuat The Blues tertegun. Sayangnya, pergerakan tembakannya tidak memberi peluang bagi Petrovic.

Chelsea terus menguasai bola di sisa babak pertama dan menciptakan peluang besar menjelang turun minum saat Gallagher membobol kotak penalti dan melepaskan tembakan yang melebar. Itu berarti kami tertinggal di babak pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: