Hasil Liga Inggris: Chelsea Bekuk Crystal Palace 1-3 di Selhurst Park

Hasil Liga Inggris: Chelsea Bekuk Crystal Palace 1-3 di Selhurst Park

Hasil Liga Inggris: Chelsea Bekuk Crystal Palace 1-3 di Selhurst Park-@chelseafc-Instagram

BACA JUGA:Prediksi Aston Villa vs Chelsea Piala FA: Masa Depan Mauricio Pochettino Sebagai Manager The Blues Dipertaruhkan

Pochettino memasukkan Christopher Nkunku di babak pertama dan mendapat respons instan dari para pemainnya hingga menit ke-45 yang lesu.

Saat lagu klasik Three Little Birds karya Bob Marley versi suporter Chelsea bergema di tribun penonton, gol penyeimbang yang krusial pun tiba. Mungkin segalanya akan baik-baik saja bagi The Blues.

Itu adalah umpan luar biasa dari Moises Caicedo yang memungkinkan Gusto menerobos lini belakang Palace, dan kemundurannya yang berat berhasil dihalau oleh Gallagher, yang sekali lagi mencetak gol ke gawang mantan klub pinjamannya.

Gol tersebut menandai periode permainan yang membuat tim asuhan Pochettino menekan tuan rumah di paruh lapangan mereka – dan Palmer hampir mencatatkan namanya di daftar pencetak gol melalui tendangannya yang melebar tipis dari tiang gawang.

BACA JUGA:Chelsea Sebenarnya Mau Pecat Mauricio Pochettino, Tapi Takut Masalah Ini Datang!

Ancaman terbesar Palace datang melalui serangan balik dan The Blues dibuat ketakutan ketika Mateta menemukan ruang di kotak penalti setelah Matheus França memotong pertahanan kami dengan umpan luar biasa.

Thiago Silva melakukan blok penting untuk menggagalkan upaya penyerang Palace tersebut namun ia mengalami cedera dan segera digantikan oleh Levi Colwill yang kembali.

Kami terus menekan ke depan dan permainan penuh petualangan dari Caicedo hampir membuahkan hasil ketika tendangan Chilwell sedikit melewati mistar gawang. Nicolas Jackson kemudian mengarahkan sundulannya melebar setelah umpan silang cerdas dari Gallagher, yang mulai mengambil kendali di lini tengah.

Petrovic masih punya pekerjaan yang harus diselesaikan dan kiper Chelsea itu melakukannya dengan baik untuk menahan tembakan kuat Franca setelah serangan cepat Palace.

BACA JUGA:3 Adegan Paling Seru Serial Tira, Aksi Chelsea Islan Melawan Musuh

Peluang terus datang untuk Chelsea dan peluang yang tampaknya penting datang dari pemain pengganti Raheem Sterling. Pemain internasional Inggris itu ditemukan oleh Palmer tetapi usahanya dari dalam kotak penalti dapat diblok. Axel Disasi kemudian ditepis Henderson.

Tampaknya Palace akan bertahan, namun mereka tidak mengandalkan Gallagher, yang muncul di masa tambahan waktu untuk mencetak gol dengan tendangan rendah, mengalahkan Henderson, dan menimbulkan selebrasi liar di laga tandang.

Dan ketika beberapa saat setelah babak kedua dimulai, Chelsea melancarkan serangan balik melalui Palmer, kemenangan telah diamankan. Enzo-lah yang menyelesaikan pergerakannya – gol keduanya dalam seminggu – dan poinnya dalam perjalanan kembali ke London barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: