Connie Rahakundini Bantah Pernyataan Rosan Roeslani: Anda Ingin Perang, Saya Hadapi!

Connie Rahakundini Bantah Pernyataan Rosan Roeslani: Anda Ingin Perang, Saya Hadapi!

Connie memplubikasikan surat pernyataan yang isinya membantah semua pernyataan Roslan dan melabeli surat tersebut, ‘You Ask For War and This Is My War Declaration’.-tangkapan layar instagram@connierahakundinibakrie-

BACA JUGA:Chef Arnold Sebut Sopir Truk Bersyukur Bertemu Chef Juna 'Zaman Now': Coba Aja Lihat Kuping Dia!

BACA JUGA:Respon Ketum Golkar Soal Film Dirty Vote, Airlangga: Jangan Memperkeruh

Selain itu Connie juga menyampaikan bahwa dirinya juga sempat memberikan masukan untuk Debat Pertahanan Capres dan menyerankan untuk membawa catatan kecil.

Bahkan dalam pernyataannya, juga disebutkan jika dirinya diminta untuk hadir dalam debat Capres dan duduk didekat 08, namun permintaan tersebut ditolak.

Connie juga menuliskan bahwa dirinya menghargai adanya perbedaan versi terkait dengan pertemuannya dengan Rosan, tapi juga mengatakan bahwa dirinya berhak menyampaikan berdasarkan dari sisi pandangannya.

“Tentang bantahan utama tentang cerita Pak Prabowo akan dua tahun ketika terpilih dan menjawab – silahkan saja saya sangat memahami,” tulisnya.

BACA JUGA:Respon Ketum Golkar Soal Film Dirty Vote, Airlangga: Jangan Memperkeruh

BACA JUGA:Tukin Pegawai Bawaslu Naik Usai Perpres Disahkan Jokowi, Jadi Berapa?

“Namun saya juga mendapatkan perkuatan informasi itu dari sumber yang kredibel yaitu dari Bapak Hasto Kristiyanto, di mana beliau mendengarnya di pertemuan dengan pengusaha di Singapura. Silahkan dikonfirmasi ke beliau,” tutup Connie.

Sedangkan Rosan sendiri dalam konferensi pers di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu 11 Februari 2024 telah memberikan klarifikasi terkait masalah tersebut.

"Pernyataan yang dua tahun itu bukan datang dari saya, beliau (Connie) mengatakan, 'ini bagaimana kalau sudah dua tahun, atau kalau tiba-tiba Prabowo, saya ini orang intelijen, bisa saja Pak Prabowo diracun, bisa lebih cepat, itu gimana?' Dia bilang begitu," kata Rosan Roeslani.

BACA JUGA:Gandeng Hotman Paris, Kemhan Pasang Badan Bantah Tuduhan Skandal Pembelian Jet Tempur Mirrage dan Bakal Laporkan Penyebar Hoaks!

BACA JUGA:TKN Prabowo-Gibran Akui Tidak Ada Rencana Laporkan Pihak Dibalik Film Dokumenter 'Dirty Vote'

"Saya bilang, 'Bu, sudahlah, itu tidak pantas, sudahlah, kita sih enggak ada pikiran seperti itu lah, janganlah'," imbuhnya. 

Lebih lanjut, Rosan pun menjelaskan bahwa awal pertemuan itu terjadi karena permintaan dari Connie yang mana dia niat bergabung dengan Prabowo-Gibran. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: