Connie Rahakundini Bantah Pernyataan Rosan Roeslani: Anda Ingin Perang, Saya Hadapi!

Connie Rahakundini Bantah Pernyataan Rosan Roeslani: Anda Ingin Perang, Saya Hadapi!

Connie memplubikasikan surat pernyataan yang isinya membantah semua pernyataan Roslan dan melabeli surat tersebut, ‘You Ask For War and This Is My War Declaration’.-tangkapan layar instagram@connierahakundinibakrie-

JAKARTA, DISWAY.IDRosan Perkasa Roeslani selaku Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran yang mengatakan bahwa tudingan dari Connie Rahakundini Bakrie tentang lamanya jabatan Prabowo Subianto jika terpilih di Pemilu 2024 tidaklah benar.

Bahkan Roslan juga mengatakan saat bertemu, Connie minta posisi Wakil Menteri Luar Negeri ataupun Wakil Menteri Pertahanan.

Atas pernyataan Roslan, Connie memplubikasikan surat pernyataan yang isinya membantah semua pernyataan Roslan dan melabeli surat tersebut, You Ask For War and This Is My War Declaration.

BACA JUGA:Ini Hukum Terima Serangan Fajar Politik Uang dalam Islam

BACA JUGA:Penumpang Panik Cium Bau Asap, Pesawat Mendarat Darurat di Melbourne

Pernyataan ini disampaikan oleh Connie di akun instagramnya yang menuliskan narasi, ‘Anda Ingin Perang, Saya Hadapi Demi NKRI!

Dalam surat pernyataan tersebut, Connie mengungkapkan bahwa dirinya sebenarnya tidak begitu mengenal Rosan dan tidak ingin juga mengenal Ketua TKN Prabowo-Gibran tersebut.

Connie juga menjelaskan bahwa dirinya sempat menunda ajakan pertemuan dengan Rosan dan menolak untuk masuk ke Tim 08.

BACA JUGA:Tumbuhkan Budaya Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Hutama Karya Gelar Berbagai Kegiatan pada Bulan K3

BACA JUGA:Isu Prabowo Hanya 2 Tahun Jadi Presiden Dibantah Rosan Roeslani: Connie Minta Posisi Wamenlu atau Wamenhan

“Janji bujukan HE Rosan jika saya bergabung akan ditawari Wamenhan dan Wamenlu saat itu saya jawab ‘PHP’ alias tidak mungkin,” tulisnya.

Connie juga menyinggung bahwa dirinya tidak mau bertemu dengan Gibran karena menurutnya, tidak masalah untuk bertemu dengen Prabowo namun ‘Gibran Big No’.


Connie di akun instagramnya yang menuliskan narasi, ‘Anda Ingin Perang, Saya Hadapi Demi NKRI!.-tangkapan layar instagram@connierahakundinibakrie-

Meskipun Connie menolak untuk bergabung dengan tim 08, namun dirinya mengakui bahwa senang sudah dapat membantu dalam pembentukan Road Map Pertahanan Nasional.

“Rosan bisa menjamin (jika menang) 08 tetap setia dan patuh pada Road Map tersebut yaitu menjadikan kekuatan militer Indonesia seperti era Predisen Soekarno: Terkuat di Bumi Bagian Selatan,” tulisnya pada poin 6 butir ke 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: