Prabowo Pamerkan Dua Jari Usai Mencoblos di TPSnya

Prabowo Pamerkan Dua Jari Usai Mencoblos di TPSnya

Prabowo Subianto tunjukan dua jari usai mencoblos-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Calon Presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto memamerkan dua jari usai melakukan pencoblosan di TPS dekat kediamannya.

Berdasarkan pantauan, awalnya Prabowo Subianto tiba di TPS dekat kediamannya, yaitu TPS 33 Bojong Koneng sekitar pukul 08.58 WIB. 

BACA JUGA:TKN Prabowo-Gibran Gelar Doa dan Khataman Alquran Bersama Demi Kelancaran Pemilu 2024

Dia tiba dengan menggunakan mobil pribadinya, Alphard dan ditemani sejumlah ajudannya, salah satunya Mayor Inf Teddy Indra Wijaya.

Dia tiba dengan menggunakan kemeja lengan panjang bewarna biru muda, ciri khas baju pasangan Prabowo-Gibran, dan topi bewarna biru gelap, langsung menuju TPS yang diketahui tepat berada di Lapangan GDR Curug.

BACA JUGA:Jubir Prabowo-Gibran Dapat Ancaman Usai Bicara Soal Pesawat Tempur Mirage

Setelah dia menggunakan hak suaranya, Prabowo pun langsung merapihkan surat suara dan memasukannya ke kotak suara, sesuai dengan warna yang ada di surat suara. 

Tetapi sebelum memasukan ke kotak suara, dia sempat menunjukan kelima surat suara kepada awak media.

BACA JUGA:Prabowo ke Kertanegara Usai Coblosan di Hambalang

Kemudian, Prabowo Subianto langsung mencelupkan jarinya ke tinta yang sudah disiapkan oleh KPPS. 

Namun, beda dari biasanya, jari yang dicelupkan oleh Prabowo Subianto bukan Jari Kelingkingnya, melainkan dua jari, Jari telunjuk dan tengah, lalu menunjukannya kepada media sebagai tanda sudah menggunakan hak pilihnya.

BACA JUGA:Prabowo Subianto Coblosan di TPS Bojong Koneng Pagi Hari, Berikut Aktivitas Selanjutnya

Sebelumnya, Juru Bicara (Jubir) Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Dahnil Anzhar Simanjuntak mengatakan Prabowo Subianto akan menggunakan hak suaranya di kediamannya, yaitu Hambalang, tepatnya di Bojong Koneng.

Setelah melakukan pencoblosan, kata Dahnil Anzhar Simanjuntak, Ketua Umum Partai Gerindra itu hanya melakukan aktivitas ringan, setelah itu baru menuju rumah pribadinya yang di Jakarta, yaitu di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: