Visi Prabowo-Gibran Dipaparkan dalam Pidato Kemenangan, Bakal Merangkul Semua Golongan

Visi Prabowo-Gibran Dipaparkan dalam Pidato Kemenangan, Bakal Merangkul Semua Golongan

PRABOWO-Gibran deklarasi kemenangan di Istora, minta pendukung jangan jumawa. Foto: suasana Istora saat Prabowo mendeklarasikan kemenangan. -YouTube KIM-

Kedati begitu, Prabowo menghimbau untuk tidak jumawa dan tetap menunggu hasil hitungan resmi dari Komisi Pemilihan Umum.

"Kita harus tetap menunggu hasil resmi KPU. Kita yakin demokrasi Indonesia berjalan dengan baik. Rakyat yang menentukan, rakyat yang memutuskan, rakyat berhak untuk mendapat pemimpin yang dikehendaki rakyat Indonesia," pungkasnya.

BACA JUGA:Ganjar-Mahfud Unggul di TPS Ketua TKD Prabowo-Gibran Banten Airin Nyoblos

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Unggul Sementara 59,09 Persen Hasil Quick Count Litbang Kompas

Dengan kemenangan ini, Prabowo dan Gibran berkomitmen untuk memimpin Indonesia dengan menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi serta melayani seluruh rakyat Indonesia tanpa pandang bulu.

Perlu diketahui, sejumlah lembaga survei mulai merilis hasil perhitungan cepat (quick count) Pemilu 2024 sejak pukul 15.00 WIB, Rabu 14 Februari 2024.

Hingga pukul 16.35 WIB, Rabu (14/02/2024), total data yang masuk berada di kisaran 66%-82% dari 6 lembaga survei, antara lain Litbang Kompas, Indikator, LSI Denny JA, Charta Politika, Poltracking, dan PRC.

BACA JUGA: Habis Nyoblos, Prabowo Pilih Berenang di Sela Menunggu Quick Count

Dari hasil perhitungan cepat tersebut, terpantau Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden (Paslon) nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka unggul di perhitungan cepat semua lembaga survei tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: