Unggul di Quick Count Pilpres 2024, Pejuang PPP Ucapkan Selamat Kepada Prabowo-Gibran

Unggul di Quick Count Pilpres 2024, Pejuang PPP Ucapkan Selamat Kepada Prabowo-Gibran

Barisan Pendukung Pejuang PPP menghadiri acara Mengawal Suara Rakyat di mana Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka berpidato di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 14 Febuari 2024-Dok. TKN Prabowo-Gibran -

JAKARTA, DISWAY.ID - Hasil hitung cepat Pilpres 2024 menempatkan pasangan nomor urut 2 Prabowo-Gibran di posisi teratas dengan perolehan 57 %.

Sejumlah barisan pendukung merayakannya dalam acara Mengawal Suara Rakyat di mana Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menyampaikan pidato kemenangan di Istora Senayan, Jakarta Pusat. 

BACA JUGA:Ternyata Situs KPU Dapat Ratusan Juta Serangan Saat Pemilu 2024

BACA JUGA:Jokowi Resmi Buka IIMS 2024, Ada 53 Brand, 187 Exibitior, Segini Harga Tiketnya!

Hadir juga dalam acara itu adalah Pejuang PPP. Barisan pendukung yang merupakan eks kader partai berlogo kabah itu bersyukur dukungan Pejuang PPP memberikan kontribusi nyata untuk kemenangan Prabowo-Gibran. 

"Saya ucapkan selamat untuk Pak Prabowo dan Mas Gibran menjadi Presiden dan wakil presiden untuk 5 Tahun ke depan inshallah untuk 5 Tahun ke depan, Pak Prabowo bisa membawa Indonesia untuk jauh lebih maju, Inshallah," kata Koordinator Nasional Pejuang PPP Witjaksono di Istora, Rabu 14 Febuari 2024.

Witjaksono menyebut dukungan para koaliasi khususnya Pejuang PPP sejak Desember 2023 lalu memberikan dampak signifikan. Sebab, elektabilitas Prabowo-Gibran yang sempat stagnan berangsur menguat di atas 50% dan dibuktikan dengan hasil hitung cepat. 

BACA JUGA:Jokowi Resmi Buka IIMS 2024, Ada 53 Brand, 187 Exibitior, Segini Harga Tiketnya!

BACA JUGA:Kunto Aji Pakai Sarung dan Kaus Oblong saat Jadi Linmas dan Panitia KPPS Pemilu 2024

"Ya Alhamdulillah karena kerja keras kita, kalau temen-temen ingat di akhir tahun lalu, tanggal 28 Desember 2023 saat kita deklarasi awal, pasangan 02 masih menyentuh di 43 persen pasca seminggu setelahnya hampir dua minggu kemudian naik menjadi 48 persen. Dani ini kerja semuanya, kita dari Pejuang PPP bekerja, dari koalisi kerja dan dari semua stakeholder bekerja. Alhamdulillah hari ini hasil Quick Count itu di luar ekspektasi kiat di atas 58 persen, luar biasa," imbuhnya.

Witjaksono mengatakan, saat ini pihaknya akan mengawal perhitungan suara hingg real count dari KPU. Sambil menunggu hasil resmi KPU, pihaknya berencana untuk berkonsolidasi dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran untuk mendukung pemerintahan yang akan dipimpin paslon dari Koalisi Indonesia Maju itu. 

"Nanti kita coba lihat ke depannya, yang jelas kita akan konsolidasi ke depan lebih baik untuk mendukung pemerintah baru yang akan datang," papar Witjaksono.

BACA JUGA:Pejuang PPP Serukan Pengurus Gunakan Hak Suara Saat 14 Februari 2024: Demi Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran!

BACA JUGA:Rombongan Pejuang PPP Sambangi Kertanegara, Sampaikan Komitmen Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: