Intip Gaya Natural Meghan Markle saat Kenakan Busana Turtleneck Abu-Abu

Intip Gaya Natural Meghan Markle saat Kenakan Busana Turtleneck Abu-Abu

Meghan Markle-Cantik saat mengenakan busana turtleneck-People/Getty Image

Baca terus untuk mengetahui turtleneck tanpa lengan yang terinspirasi oleh Duchess of Sussex. 

Bukan rahasia lagi kalau atasan hitam mudah dipadukan dengan apa pun yang ada di lemari. Atasan leher tiruan tanpa lengan berwarna gelap yang tersedia di Amazon ini harganya hanya $13. 

Bahan rajutannya ringan sedangkan garis leher yang lebih pendek merupakan pilihan nyaman bagi mereka yang bukan penggemar turtleneck tinggi. Seorang pengulas bintang lima menyebut atasan yang menarik” itu bagus untuk dilapisi dengan outer lainnya.

BACA JUGA:Pangeran Harry Akan Hadiri Penobatan Raja Charles III Tanpa Meghan Markle

Outfit Stylish di Kanada

Pangeran Harry dan Meghan Markle juga saat ini berada di Kanada.

Duke dan Duchess of Sussex mendarat di British Columbia untuk merayakan satu tahun hingga edisi musim dingin Invictus Games Vancouver Whistler 2025. 

Sebelumnya hari ini, keduanya memulai kunjungan tiga hari mereka di Kamp Pelatihan Musim Dingin Negara-Negara yang Berpartisipasi di Whistler, di mana mereka menghabiskan waktu bersama manajer tim, pelatih, dan pesaing yang merasakan olahraga adaptif sebelum Olimpiade tahun depan. 

Untuk tamasya tersebut, Meghan tampil nyaman dalam balutan mantel puffer krem ​​dari Calvin Klein, yang ia padukan di atas sweter serasi dari Co dan jeans Frame putih.

Dia memadukan tampilan tonal tersebut dengan beanie Burberry hitam dengan pom-pom dan sepatu bot salju Sorel berlapis bulu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: