Keren Banget! Hailey Bieber Luncurkan Casing HP Unik, Bisa Simpan Lipstik

Keren Banget! Hailey Bieber Luncurkan Casing HP Unik, Bisa Simpan Lipstik

Hailey Bieber-Luncurkan casing HP unik disertai lipstik-Instagram Rhode/Hailey Baldwin

Mereka juga mengonfirmasi bahwa pewarna bibir populer juga akan hadir kembali, dan akan tersedia untuk dibeli mulai 27 Februari. 

Merek ini akan merilis empat warna yang tipis namun dapat dibuat, termasuk raspberry jelly, pita (merah muda tipis), (rose taupe) dan espresso (coklat kaya).

BACA JUGA:Mengaku Dihubungi Istri Justin Bieber, Selena Gomez Minta Fans Setop Bully Hailey Bieber

Berapa Harganya?

Produk ini akan tersedia mulai pukul 09.00 PT / 12.00 EST / 17.00 GMT dan penggemar kini dapat mendaftar ke daftar tunggu di situs web merek tersebut. Kotak bibir dihargai USD35 atau setara Rp525.000. 

Anda dapat membelinya sendiri atau dengan salah satu Peptide Lip Tint atau Peptide Lip Treatment dari Rhode untuk menyesuaikan kebutuhan Anda.

Apa pun yang disentuh Hailey Bieber akan langsung menjadi tren. Entah itu pakaian yang dia kenakan, warna rambutnya, atau seperti yang terjadi saat ini, aksesori yang dia gunakan untuk melindungi ponselnya.

Minggu lalu, Bieber memposting foto dirinya di cermin, memegang tas ponsel berbahan karet – lengkap dengan slot yang sangat pintar dan berguna yang ukurannya pas untuk dimasukkan ke dalam tabung Perawatan Bibir Rhode Peptide – dan dunia pun heboh.

Formulanya sama dengan Peptide Lip Treatment yang sangat digemari, namun, seperti namanya, warnanya memberikan sapuan warna yang tipis dan dapat dibangun serta memiliki hasil akhir yang mengkilap.

Hailey Bieber adalah model Amerika dan putri aktor Stephen Baldwin.

Sejak memulai karir modelingnya pada tahun 2014, dia telah tampil di banyak kampanye iklan besar dan beberapa kali tampil di runway.

Dia menikah dengan penyanyi Justin Bieber pada tahun 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: