Brand Ambassador MS Glow Keliling Eropa, Ria Ricis Ikut, Lesti Ngamen di Bus

Brand Ambassador MS Glow Keliling Eropa, Ria Ricis Ikut, Lesti Ngamen di Bus

Glow to Europe-Para BA ikut ke Eropa-MS Glow

Tak ketinggalan juga ada Bunda Corla yang ikut dalam rombongan Glow to Europe dari Swiss sampai ke Paris.

Selain itu MS GLOW juga mengajak serta Aaliyah Massaid, Ria Ricis, Violenzia, Ivan Gunawan dan juga Trio BBK alis Bocah-bocah Kosong. 

"Bahagia banget punya kalian. Teman-teman lah yang dukung kita, yang support kita. Apalagi yang japri satu per satu, yang bilang terima kasih. Kita yang bahkan harusnya ngomong terima kasih sama kalian, karena sudah berapa tahun kita bareng. Rasanya kalian tetap stay di sini itu kita bersyukur banget sih," papar Shandy. 

Brand skincare MS GLOW semakin santer direkomendasikan dan laris manis di pasaran.

Hal ini tak lain karena kualitas produknya yang semakin terjamin aman dan terpercaya, dan gerakan para seller-nya yang sangat luas di berbagai kota di Indonesia. 

Para founder terus berinovasi memberikan sesuatu yang selalu baru setiap tahunnya.

Tak bisa dipungkiri, pencapaian MS GLOW selama 7 tahun berdiri pun terus meningkat, termasuk di tahun 2023 lalu. 

Ria Ricis Ikut

Di akun Instagram miliknya, Ria Ricis pamer sedang berfoto dengan background menara Eiffel, Paris. Di tengah masalahnya dengan Teuku Ryan, Ria Ricis masih enjoy jalan-jalan alias traveling dengan unggahan yang manis. 

“Ternyata bukan cuma nafas yg gratis. Ke sini juga gratis,” tulis Ria Ricis. 

“Kalau kita ketemu orang baik, ceritakan semua kebaikan tentangnya pada siapapun,” tulis Ria Ricis sambil promo soal parfum. 

Hingga saat ini, MS Glow masih membuka lebar kesempatan untuk siapa saja yang ingin mendaftar menjadi seller atau mitra bisnisnya. MS Glow juga membuka peluang bagi mereka yang tidak punya modal, untuk ikut dalam program GlowPreneur sebagai dropshipper. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ms glow