Prabowo Ziarah Ke Makam Ayahnya, Disambut Warga Sekitar

Prabowo Ziarah Ke Makam Ayahnya, Disambut Warga Sekitar

Setelah ke makam ibunya, Prabowo ziarah ke makam ayahnya di TPU Karet Bivak-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto berziarah ke makam ayahnya, Soemitro Djojohadikusumo yang berada di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis, 15 Februari 2024.

Pemenang quick count pada Pemilu 2024 itu mendatangi makam ibunya bersama dengan putra sematawayangnya, Didit Hediprasetyo.

Kepada media, Prabowo Subianto mengatakan bahwa sebelumnya dia telah menyempatkan diri untuk berziarah ke makam ibunya, Dora Marie Djojohadikusumo di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Unggul di Quick Count, Jokowi: Itu Penghitungan Ilmiah

"Saya ziarah ke ibu saya di Tanah Kusir dan sekarang saya ke bapak saya disini di Karet," ujar Prabowo Subianto kepada awak media.

Kedatangan mereka pun mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat sekitar.

Bahkan mereka rela menunggu lama untuk Ketua Umum Partai Gerindra itu.

"Hidup Prabowo!," seru warga sekitar.

Diketahui sebelumnya, Prabowo Subianto juga menyempatkan diri untuk berziarah kemakam ibunya, Dora Marie Djojohadikusumo di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Prabowo Ziarah Ke Makam Dora Marie Bersama Putranya, Didit Hediprasetyo

Berdasarkan pantauan Disway.id, pemenang quick count pada Pemilu 2024 itu mendatangi makam ibunya bersama dengan putra sematawayangnya, Didit Hediprasetyo.

Keduanya tiba bersamaan dengan mobil yang sama, yaitu Alphard bewarna putih pada pukul 12.16 WIB. Sama-sama menggunakan topi, keduanya langsung menuju makam Dora Marie.

Prabowo Subianto yang datang menggunakan kemeja safari bewarna krem dan celana hitam serta Didit yang menggunakan jaket Hoodie dan celana panjang bewarna hitam, langsung berjalan menuju makam Dora Marie yang berada di baris kelima dari sisi jalan.

Setiba di makam Dora Marie, keduanya langsung menaburkan dua keranjang kembang dan 2 botol kaca air mawar yang sudah disiapkan oleh ajudannya sebelum keduanya datang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: