KYB K-Elite dan K-Alpha Untuk Yamaha XMAX dan Aerox Meluncur di IIMS 2024, Ini Keunggulannya

KYB K-Elite dan K-Alpha Untuk Yamaha XMAX dan Aerox Meluncur di IIMS 2024, Ini Keunggulannya

KYB High Performance Shock Absorbers K-Elite dan K-Alpha menawarkan berbagai fitur menarik, antara lain material alumunium berkualitas tinggi (High-Quality Alu-dok KYB-

Pada booth Astra Otoparts di IIMS, selain KYB juga terdapat merek Astra Otoparts lainnya yaitu Aspira, Aspira Premio, GS Astra, Pirelli, serta fasilitas pengisian daya Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) Astra Otopower. 

BACA JUGA:Buka IIMS 2024, Jokowi: Kendaraan Listrik Masa Depan Industri Otomotif Indonesia

Para pengunjung juga tidak perlu repot membawa pulang produk yang dibeli, karena semua pembelian di booth Astra Otoparts akan dilakukan via www.astraotoshop.com dan aplikasi Astra Otoshop, sehingga semua produk akan dikirimkan ke alamat masing-masing pengunjung.

”Kami selalu memberikan yang terbaik untuk pelanggan kami. Penggunaan Astra Otoshop tentu mempermudah para pelanggan dalam berbelanja pada gelaran IIMS 2024 ini,” sambung Executive in Charge Marketing Domestic & Retail Operation Astra Otoparts Indra Nugraha.

“Kami menghadirkan merek-merek unggulan kami, mulai dari Aspira, Aspira Premio, GS Astra, KYB, Pirelli, hingga Astra Otopower,” ungkapnya. 

“Tidak hanya itu, pada gelaran kali ini, kami juga meluncurkan KYB K-Elite dan K-Alpha, yang tentunya akan menambah performance berkendara dan memberikan look yang lebih keren,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: