Bedah Suzuki Jimny 5-door, Tangguh di Medan Off Road Nyaman di Perkotaan

Bedah Suzuki Jimny 5-door, Tangguh di Medan Off Road Nyaman di Perkotaan

Dalam mendukung performa di medan off road, Suzuki Jimny 5-door dibekali dengan sistem penggerak 4 roda (4x4) dengan konsep AllGrip Pro.-suzuki-

JAKARTA, DISWAY.ID – Akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales resmi meluncurkan Suzuki Jimny 5-door di ajang IIMS 2024 pada Kamis 15 Februari.

Kehadiran Jimny di Indonesia dari generasi ke generasi, yang sekali lagi diyakini dapat ‘Carve Your Legendary Path’, Jimny 5-door hadir dengan karakter desain yang kuat, ditambah ruang yang lapang untuk meningkatkan pengalaman berpetualang penggunanya.

Dalam mendukung performa di medan off road, Suzuki Jimny 5-door dibekali dengan sistem penggerak 4 roda (4x4) dengan konsep AllGrip Pro.

BACA JUGA:Suzuki Jimny 5-Door Resmi Meluncur di IIMS 2024

BACA JUGA:Harga Suzuki Jimny 5 Door 400 Jutaan Rupiah, Ada 4 Pilihan Model

Dengan mengusung AllGrip Pro, pengguna Suzuki Jimny 5-door dalam berkendara dapat memilih penggerak roda sesuai kebutuhan.

Salah kemudahan dalam berkendara di semua medan, Suzuki Jimny generasi ke 4 ini juga dilengkapi dengan tuas pilihan 4 WD dan 2 WD yang dangat mudah di operasikan, yang terdiri dari pilihan 4 WD Hight, 2 WD Hight dan 4 WD Low.


Desain Suzuki Jimny 5-door yang menonjolkan desain yang tangguh dan maskulin untuk menaklukan perjalanan yang sesuai dengan karakter medan di Indonesia tak lepas dari penggunaan Ledder Frame Chasis serta dukungan roda 15 inci dengan ukuran ban 195/80 Allo-suzuki-

Dalam meningkatkan menyemanan dan kemudahan melahap medan off road, Suzuki juga menyematkan teknologi seperti Hill Descent Control dan Hill Hold Assist, sehingga Suzuki Jimny 5-door dapat digunakan baik oleh pemula hingga kalangan profesional.

Desain Suzuki Jimny 5-door yang menonjolkan desain yang tangguh dan maskulin untuk menaklukan berbagai medan yang sesuai dengan karakter medan di Indonesia tak lepas dari penggunaan Ledder Frame Chasis serta dukungan roda 15 inci dengan ukuran ban 195/80 Alloy wheels. 

BACA JUGA:Sejarah Suzuki Jimny yang Generasi Terbarunya Segera Meluncur di IIMS 2024

BACA JUGA:Sang Desainer Beberkan Keunggulan Suzuki Burgman Street 125EX

Ledder Frame Chasis yang kokoh dipadukan dengan gardan depan serta belakang yang lebar mampu membuat Suzuki Jimny 5-door melahap semua medan berat hingga jalur paling menantang dengan groud clearance mencapai 210 mm.

Sedangkan dimensi dari Suzuki Jimny 5-door memiliki panjang 3.965 mm dan wheelbase 2.590 mm yang memberikan memberikan kelegaan ruang penumpang maupun barang bawaan.


Penyematan mesin K15B berkapasitas 1.500cc tidak hanya mengedepankan performa semata, namun juga mampu memberikan efisiensi konsumsi bahan bakar sebagai kendaraan offroad serta dukungan tangki bahan bakar yang mencapai 40 liter.-suzuki-

Meskipun dengan dimensi hampir 4 meter, Suzuki Jimny 5-door memiliki radius putar hanya 5.7 meter saja serta penyematan sistem kemudi Recirculating Ball.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: