Bedah Suzuki Jimny 5-door, Tangguh di Medan Off Road Nyaman di Perkotaan

Bedah Suzuki Jimny 5-door, Tangguh di Medan Off Road Nyaman di Perkotaan

Dalam mendukung performa di medan off road, Suzuki Jimny 5-door dibekali dengan sistem penggerak 4 roda (4x4) dengan konsep AllGrip Pro.-suzuki-

Hal ini juga sekaligus menyajikan rasa berkendara yang santai namun tetap mempertahankan kemampuannya sebagai mobil offroad profesional. 

BACA JUGA:IIMS 2024: SMK Stellar Sport Kini Pakai Double D Ring, Makin Sporty Bisa Dipakai Balap

BACA JUGA:Ngakak! Ditanya Soal Modal Maju Jadi Anggota DPD RI, Komeng Malah Jawab Harga Tunjang dan Ati di Rumah Makan Padang

Terdapat juga penambahan pintu yang mempermudah mudah bagi penumpang belakang untuk mengakses baik masuk dan keluar dari mobil. 

Melakukan perjalanan juga semakin tenang dengan kapasitas bagasi sebesar 211 liter yang sanggup membawa perbekalan petualangan yang dibutuhkan.

Kenyaman dalam berkendara juga tidak lepas dari penggunaan 3 link rigid axel suspension with coil spring pada bagian depan dan belakang yang bekerja secara bergantian dalam melewati berbagai kondisi jalan di medan off road.

BACA JUGA:Wayne Rooney, Mantan Striker Manchester United Dapat Tawaran Promotor Tinju Bertanding di Misfits Boxing

BACA JUGA:Suzuki Ungkap Langkah Nyata Untuk Mengurangi Emisi Karbon Lewat Varian SUV Hybrid

Suzuki Jimny 5-door menggunakan mesin K15B berkapasitas 1.500cc yang tidak hanya mengedepankan performa semata, namun juga mampu memberikan efisiensi konsumsi bahan bakar sebagai kendaraan offroad serta dukungan tangki bahan bakar yang mencapai 40 liter.

Adapun performa dari K15 ini mampu penyuplai tenaga hingga 102 Hp pada 6.000 rpm dan torsi sebesar 130 Mn pada 4.000 rpm

PT SIS mempersembahkan dua pilihan 2 pilihan transmisi yang dapat disesuaikan dengan preferensi pelanggan yaitu transmisi manual (MT) 5 percepatan dan otomatis (AT) 4 percepatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: