Klasik! Sneakers Vans Knu Skool Tetap Favorit Terinspirasi Gaya 90-an

Klasik! Sneakers Vans Knu Skool Tetap Favorit Terinspirasi Gaya 90-an

Sepatu Vans Knu Skool-Terinspirasi gaya era 90an-Vans

JAKARTA, DISWAY.ID - Sneakers klasik Vans Knu Skool tetap menarik dan menjadi favorit terinspirasi dari masa lalu dan didesain untuk masa kini.

Kode-kode sepatu low top skate khas tahun 90-an. 

Desain yang menarik perhatian menampilkan sol dan pergelangan kaki yang nyaman, serta bagian atas berbahan suede yang tahan lama, sol wafel karet khas, dan tab penarik tumit.

Tersedia dalam berbagai macam warna mulai dari fuchsia cerah hingga hitam minimalis hingga krem ​​yang elegan.

Temukan semua opsi di vans.eu

Sekali lagi, Vans telah menciptakan momentum dibalik versinya yang lebih besar dari Old Skool – Knu Skool. Awalnya dirilis pada tahun 1998, lalu kembali hadir di Jepang pada tahun 2015 dan sejak itu mengalami kebangkitan kembali di Amerika Serikat.

Untuk produk yang sedang di-highlight di seluruh gerai Vans di Indonesia yaitu ”Knu Skool”, salah satu rilisan yang kehadirannya selalu diburu oleh para pecinta Vans di seluruh dunia.

”Knu Skool” yang sebelumnya dirilis tahun 1998 lahir dari revitalisasi desain klasik milik Old Skool, terlihat seperti sepatu chunky dengan inspirasi dari gaya 90-an seperti dikutip dari Hypebeast.

Kembali ke Makassar

Navya Retail Indonesia dalam mengembangkan Vans di Indonesia dengan membuka lebih dari 15 gerai baru selepas pandemi untuk menghadirkan produk original dan terbaik dari Vans.

Dalam momen kedatangannya Vans di Trans Studio Mall Makassar dan di lokasi-lokasi lainnya mendatang ini ingin menambah dan mempermudah pecinta Vans untuk menjangkau dan mendapatkan produk Vans, juga tentunya menjadikan wadah bagi pengunjung, komunitas, hingga pegiat kreatif lokal untuk berkreasi dan berkolaborasi bersama Vans di seluruh Indonesia.

Padu Padan Vans

Kembalikan pikiran Anda ke awal tahun 2000-an dan masa klip kupu-kupu, Sk8er Boi Avril Lavigne, celana kargo, dan Vans.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: vans