Victor Osimhen Pengganti Kyilan Mbappe, PSG Rebutan Bersama Manchester United dan Chelsea

Victor Osimhen Pengganti Kyilan Mbappe, PSG Rebutan Bersama Manchester United dan Chelsea

Victor Osimhen Sebagai Kandidat Teratas Incaran PSG-viktorosimhen9/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Paris Saint-Germain (PSG) memasukkan Victor Osimhen dalam daftar transfer untuk menggantikan Kylian Mbappe setelah dipastikan keputusannya untuk pergi pada musim panas.

Mbappe akan meninggalkan Parc des Princes ketika kontraknya berakhir pada akhir musim, dilansir The Athletic.

Sang penyerang bergabung dengan PSG dari Monaco pada Agustus 2017 dan sejak itu ia telah mencetak 243 gol dalam 290 pertandingan selama berada di ibu kota Prancis, memenangkan 13 trofi utama.

BACA JUGA:Kisah Cinta Kylian Mbappe dan PSG Berakhir Tahun 2024 Ini

BACA JUGA:PSG vs Lille: Kylian Mbappe Duduk Manis Dibangku Cadangan, Les Parisiens Menang 3-1

PSG sekarang perlu mencari pengganti Mbappe dan mereka telah mengidentifikasi target potensial yakni Victor Osimhen.

Pemain andalan Napoli, Osimhen, telah muncul sebagai kandidat utama untuk menggantikan Mbappe, dan klub Prancis itu sedang mencari pendekatan selama bursa transfer musim panas.

Osimhen berperan penting dalam Napoli memenangkan gelar Serie A pertama mereka dalam 33 tahun musim lalu, mencetak 31 gol dalam 39 penampilan. 

Meskipun pemain Nigeria itu belum dalam performa terbaiknya musim ini, ia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Afrika Tahun 2023 setelah tampil mengesankan selama 12 bulan di bulan Desember.

Bukannya hanya PSG, Manchester United , Arsenal dan Chelsea semuanya telah dikaitkan dengan kepindahan Osimhen di masa lalu dan mereka bisa kembali merekrutnya musim panas ini karena mereka ingin memperkuat lini depan mereka. 

BACA JUGA:Kylian Mbappe Klaim Umumkan Kepindahan ke Los Blancos Minggu Depan, Real Madrid dan PSG Malah Belum Tahu

BACA JUGA:Hasil Ligue 1 Prancis: PSG Tipis Menang Atas Starsbourg 2-1, Kylian Mbappe Sempat Gagal Pinalti

Pemain berusia 25 tahun ini terkenal karena kehadirannya, kecepatannya, kekuatan dan ketajamannya dalam mencetak gol dan dianggap sebagai salah satu striker terbaik di Eropa.

Manchester United sendiri sedang mencari penyerang tengah lainnya dan Osimhen adalah seseorang yang bisa mereka incar, karena diperkirakan akan mengontraknya tahun lalu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: