Kylian Mbappe Klaim Umumkan Kepindahan ke Los Blancos Minggu Depan, Real Madrid dan PSG Malah Belum Tahu

Kylian Mbappe Klaim Umumkan Kepindahan ke Los Blancos Minggu Depan, Real Madrid dan PSG Malah Belum Tahu

Kylian Mbappe Klaim Umumkan Kepindahan ke Los Balancos Minggu Depan, Real Madrid dan PSG Malah Belum Tahu-k.mbappe/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kylian Mbappe dikabarkan telah membuat keputusan tentang masa depannya, bergabung dengan Real Madrid setelah dikaitkan dengan Liverpool dan Klub Liga Pro Saudi.

Donatello julukan Kylian Mbappe akan bergabung dengan Los Blancos kontrak usainya, dengan Paris Saint-Germain (PSG) berakhir pada bulan Juni 2024.

Kabar tersebut pertama kali dilaporkan oleh Le Parisien yang mengabarkan bahwa Mbappe diperkirakan akan mengumumkan kepindahannya minggu depan.

BACA JUGA: Kylian Mbappe Batalkan Spekulasi Kepindahan ke Liverpool, Real Madrid Posting Video Tulisan 'Baru' di X

BACA JUGA: Hasil Ligue 1 Prancis: PSG Tipis Menang Atas Starsbourg 2-1, Kylian Mbappe Sempat Gagal Pinalti

Namun, Sumber mengatakan bahwa Mbappe belum memberi tahu PSG atau Real Madrid tentang keputusan tersebut.

Bahkan pemain timnas Pancis itu belum menandatangani kontrak kedua belah pihak sehingga masih ada potensi Mbappe mengulangi kesalahan yang dilakukannya pada tahun 2022 yang kemudian membuatnya menandatangani kontrak baru dengan PSG.

The Athletic melaporkan pada awal Januari bahwa keuangan yang ditawarkan dari Madrid lebih rendah dibandingkan tahun 2022.

Sumber mengatakan kepada media bahwa Mbappe telah diberikan bonus penandatanganan 130 juta euro dan gaji 26 juta euro per tahun pada tahun 2022.

Gaji Mbappe di Madrid, dikatakan setengah dari penghasilannya saat ini di PSG.

Le Parisien, yang pertama kali melaporkan berita tentang kepindahan Mbappe, menulis bahwa optimisme berkuasa di Madrid dan bahwa negosiasi sedang dilakukan untuk kontrak ruang ganti terbesar untuk Mbappe.

BACA JUGA: Lionel Messi Raih Pemain Pria Terbaik FIFA Ketiganya, Tikung Erling Haaland dan Kylian Mbappe

BACA JUGA: Hasil RC Lens vs PSG Skor 0-2, Kylian Mbappe Cetak Gol Ke-19 Musim Ini

“ Mbappe telah memutuskan untuk meninggalkan Ligue 1 pada akhir musim dan bergabung dengan klub terbesar di dunia Real Madrid, yang selalu menantikannya,” tambah laporan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: