Kylian Mbappe Batalkan Spekulasi Kepindahan ke Liverpool, Real Madrid Posting Video Tulisan 'New' di X

Kylian Mbappe Batalkan Spekulasi Kepindahan ke Liverpool, Real Madrid Posting Video Tulisan 'New' di X

Kylian Mbappe Batalkan Spekulasi Kepindahan ke Liverpool, Real Madrid Posting Video Tulisan 'New' di X-k.mbappe/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kylian Mbappe dilaporkan telah membatalkan spekulasi kepindahan musim panas ke Liga Premier, yang berarti peluang Liverpool untuk merekrut bintang Paris Saint-Germain telah pupus.

Sejak kepergiannya dari Monaco ke Paris Saint-Germain pada tahun 2017, Liverpool telah dikaitkan dengan sang superstar asal Prancis tersebuh yakni Donatello julukan Kylian Mbappe.

Kontrak Kylian Mbappe dengan PSG akan berakhir pada akhir musim, jadi Kylian Mbappe sekarang dapat berbicara dengan tim non-Ligue 1 tentang penandatanganan kontrak dengan mereka.

BACA JUGA:Hasil Ligue 1 Prancis: PSG Tipis Menang Atas Starsbourg 2-1, Kylian Mbappe Sempat Gagal Pinalti

BACA JUGA:Hasil RC Lens vs PSG Skor 0-2, Kylian Mbappe Cetak Gol Ke-19 Musim Ini

Real Madrid banyak dikaitkan dengan Mbappe, begitu pula Liverpool, namun kini laporan terbaru dari Caught Offside menegaskan bahwa Liverpool tidak memiliki peluang untuk mendapatkan Mbappe di jendela transfer musim panas mendatang.

Laporan tersebut menyatakan bahwa sang pemain telah mengesampingkan kemungkinan pindah ke Liga Premier serta Liga Pro Saudi. 

Menurut laporan tersebut, Real Madrid menjadi satu-satunya klub yang akan dipertimbangkan Mbappe jika ia ingin meninggalkan PSG ketika kontraknya di Parc des Princes habis.

PSG diperkirakan telah memperpanjang tawaran kontrak kepada Mbappe yang berlaku hingga 2027, namun Kylian Mbappe  belum menerima kesepakatan tersebut.

BACA JUGA:Erling Haaland Favorit Menyabet Pemain Terbaik FIFA 2023, Kalahkan Lionel Messi dan Kylian Mbappe

BACA JUGA:Kylian Mbappe Hattrick Saat PSG Cukur Revel 9-0, Daftar Hattrick 'Donatello' Sepanjang Karirnya

PSG diyakini mengincar Rafael Leao dari AC Milan sebagai calon pengganti Kylian Mbappe.

Sementara itu Real Madrid menggoda para penggemar dengan postingan samar di media sosial yang mengisyaratkan pengumuman transfer Kylian Mbappe dalam waktu dekat.

Penyerang Paris Saint-Germain itu akan mengungkapkan keputusannya dalam beberapa hari mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: