Kylian Mbappe Batalkan Spekulasi Kepindahan ke Liverpool, Real Madrid Posting Video Tulisan 'New' di X

Kylian Mbappe Batalkan Spekulasi Kepindahan ke Liverpool, Real Madrid Posting Video Tulisan 'New' di X

Kylian Mbappe Batalkan Spekulasi Kepindahan ke Liverpool, Real Madrid Posting Video Tulisan 'New' di X-k.mbappe/Instagram-

Pemain berusia 25 tahun itu telah meyakinkan PSG bahwa dia tidak akan menunda pembicaraan apa pun dan akan memberi tahu klub tentang rencananya dalam dua minggu ke depan dan kini muncul spekulasi bahwa Mbappe pada akhirnya memilih untuk hengkang ke Real Madrid.

BACA JUGA:Kylian Mbappe Belum Putuskan Bermain Dimana Musim Depan, Madrid Beri Tenggat Pertengahan Januari

BACA JUGA:Kylian Mbappe Bantu PSG Jadi Jawara Piala Super Perancis, Kalahkan Toulouse 2-0

Klub La Liga tersebut memposting video pendek di Twitter yang menunjukkan laptop di lapangan Santiago Bernabeu dengan tulisan 'Baru' di layar, disertai tanggal 2 Februari, yang mengindikasikan akan ada pengumuman besok.

Masa depan Kylian Mbappe akan ditentukan dalam beberapa hari mendatang, dengan Real Madrid dan Paris Saint-Germain menunggu keputusan superstar Prancis itu, menurut Fabrizio Romano.

Mbappe mencetak golnya yang ke-20 di Ligue 1 musim ini pada Jumat malam saat PSG mengalahkan Strasbourg dan penaltinya juga digagalkan sejak awal.

Tim Paris kini telah memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen Liga Prancis menjadi sembilan poin tetapi masih ada ketidakpastian mengenai masa depan bintang utama mereka.

BACA JUGA:Rencana Transfer Kylian Mbappe Bulan Januari Terungkap

BACA JUGA:Persaingan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Telah Berakhir, La Pulga: Era Baru Erling Haaland dan Kylian Mbappé

Kontrak terbarunya ditandatangani pada tahun 2022 dan berlaku hingga musim panas 2024 dengan sang pemain memiliki opsi apakah akan memperpanjangnya hingga tahun 2025.

PSG menerima tawaran rekor dunia dari Al-Hilal Arab Saudi musim panas lalu, senilai sekitar 300 juta euro, tetapi Mbappe menolak pindah ke Liga Pro Saudi.

Kebuntuan kontrak musim lalu membuat Mbappe untuk sementara waktu dikeluarkan dari tim utama dan dia berlatih dengan 'pasukan bom' PSG, para pemain yang ingin dilepas oleh klub.

Situasi telah diperbaiki musim ini dengan Mbappe memimpin daftar pencetak gol dan dalam performa bagus untuk klubnya.

BACA JUGA:Liga Arab Rasa Liga Inggris! Al Hilal Bakal Ajukan Pembelian Kylian Mbappe Rp5 Triliun, PSG Gak Bakal Nolak!

BACA JUGA:Kylian Mbappe 'Diam-diam' Mau Gabung Real Madrid Secara Gratis, PSG Langsung MURKA!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: