Hindari Angkot, Seorang Wanita Alami Kecelakaan di Matraman hingga Mata Tertancap Batang Spion Motor

Hindari Angkot, Seorang Wanita Alami Kecelakaan di Matraman hingga Mata Tertancap Batang Spion Motor

Kecelakaan di Jalan Pramuka, Matraman, Jakarta Timur mengakibatkan seorang mata pengendara motor tertancap besi batang spion, Jumat 16 Februari 2024-Dok. Damkar Jakarta Timur-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kecelakaan terjadi di Jl. Raya Pramuka Kel.Utan Kayu Kec.Matraman Jakarta Timur mengakibatkan seorang pengendara motor terluka parah.

Tak hanya terjatuh, korban juga mengalami luka di bagian mata akibat tertancap batang spion dari kendaraan yang dikendarainya.

BACA JUGA:Inspirasi Looks ala KYRRA, Buat Kamu Tampil Spesial Penuh Warna

BACA JUGA:Ya Allah.. Diduga Mengantuk Saat Antar Surat Suara, Seorang Anggota KPPS Meninggal dalam Kecelakaan Tunggal di Tanah Abang

Peristiwa ini lantas viral di media sosial dan diposting oleh akun Instagram @damkarjakartatimur.

Dalam video tersebut, terekam proses evakuasi korban yang dramatis oleh petugas Sudin Gulkarmat Jakarta Timur, Jumat 16 Februari 2024.

Terekam jelas bagaimana petugas medis dan damkar berupaya melepas batang besi spion yang tertancap pada bagian mata korban.

BACA JUGA:Bus Real Madrid Kecelakaan Jelang Lawan RB Leipzig di Babak 16 Besar Liga Champions, Jude Bellingham Diragukan Tampil

BACA JUGA:Korban Tewas Kecelakaan Bus Rombongan Partai Hanura Usai Hadiri Kampanye Ganjar-Mahfud di Jakarta Jadi 3 Orang

"Mata seorang pengendara motor tertancap batang besi spion setelah terjatuh dari motor akibat menghindari angkot yang tiba-tiba berhenti di pinggir jalan," tulis keterangan akun damkarjakartatimur di Instagram.

Adapun kecelakaan itu terjadi pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB. Lokasi kejadian terjadi di Jalan Raya Pramuka, Matraman, Jakarta Timur tepatnya di dekat Halte Busway Utan Kayu. Korban berupaya menghindari tabrakan sebuah angkot yang berhenti mendadak.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SUDIN DAMKAR JAKARTA TIMUR (@damkarjakartatimur)

 

Menurut Kasi Ops Sudin Gulkarmat Kota Jakarta Timur, Gatot Sulaeman, kronologi kecelakaan tragis itu bermula saat korban hendak berangkat kerja berboncengan dengan rekannya.

"Pada saat di jalan menghindari kendaraan angkot di jalan, korban tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga terjatuh dan matanya tertancap batang spion motor," kata Gatot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: