Pangeran Harry Blak-Blakan Ungkap Kondisi Terbaru Raja Charles III yang Mengidap Kanker

Pangeran Harry Blak-Blakan Ungkap Kondisi Terbaru Raja Charles III yang Mengidap Kanker

Raja Charles III Kanker-Pangeran Harry ungkap kondisi terkini ayahnya-People/Getty Image

Mengenai apakah diagnosis Raja Charles dapat memiliki efek menyatukan kembali mereka pada keluarga kerajaan, Harry tak menampik. 

"Tentu saja. Ya, saya yakin. Di seluruh keluarga ini , Saya melihatnya sehari-hari, kekuatan unit keluarga bersatu," tuturnya. 

Ketika ditanya tentang jarak fisiknya yang jauh dari ayahnya selama ini, Pangeran Harry menjawab detail. 

"Saya punya keluarga sendiri, seperti kita semua. Keluarga saya dan kehidupan saya di California berjalan sebagaimana adanya. Saya punya rencana perjalanan lain yang akan bawa aku ke Inggris atau kembali ke Inggris, jadi aku akan singgah dan bertemu keluargaku sesering mungkin,” katanya. 

Pangeran Harry menghabiskan sekitar satu hari di Inggris minggu lalu.

Dia terbang ke negara asalnya untuk menemui ayahnya setelah Istana Buckingham mengumumkan bahwa Raja, 75, didiagnosis menderita kanker. 

Ayah dan anak tersebut diyakini telah mengadakan pertemuan pribadi singkat di Clarence House Selasa lalu sebelum Raja dan Ratu Camilla meninggalkan London menuju Sandringham.

Reuni tersebut menandai pertemuan pertama Pangeran Harry dan Raja Charles sejak upacara penobatan pada Mei 2023, di mana Duke of Sussex juga melakukan perjalanan solo singkat yang sama ke Inggris.

"Itu bagus," kata sumber yang dekat dengan keluarga kerajaan kepada People secara eksklusif. 

“Mudah-mudahan (Harry) akan membawa cucu-cucunya juga suatu saat nanti, karena itu akan menjadi hal yang menyenangkan bagi mereka semua,” kata sumber. 

Duke dan Duchess of Sussex pindah ke negara bagian asal Meghan di California setelah mereka mundur sebagai anggota keluarga kerajaan yang bekerja pada tahun 2016. 2020 dan akhirnya menetap di Montecito.

Meskipun Pangeran Harry telah kembali ke Inggris beberapa kali, dia jarang bertemu kembali dengan Raja Charles atau anggota keluarga lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people