Raja Charles Bertemu David Beckham, Ditunjuk Jadi Duta Badan Amal

Raja Charles Bertemu David Beckham, Ditunjuk Jadi Duta Badan Amal

Raja Charles III bertemu dengan David Beckham--People

JAKARTA, DISWAY.ID – Raja Charles III menunjuk David Beckham sebagai duta atau brand ambassador badan amal.

David Beckham mengambil peran kerajaan baru dikutip dari People.

Pada tanggal 1 Juni, The King’s Foundation mengumumkan bahwa Beckham, 49, telah menandatangani kontrak sebagai duta.

BACA JUGA:David Beckham Bisikkan Erik ten Hag Cara Selamatkan Posisinya di MU

Raja Charles, 75 tahun, mendirikan badan amal tersebut sebagai Pangeran Wales pada tahun 1990 untuk menciptakan komunitas yang lebih baik di mana manusia, tempat, dan planet ini dapat hidup berdampingan secara harmonis.

Bulan lalu, mantan kapten sepak bola Inggris itu berkunjung ke King Charles’ Highgrove Gardens di Gloucestershire untuk bertemu raja guna mempelajari lebih lanjut tentang organisasi tersebut dan melihat beberapa program pendidikan amal tersebut dalam lokakarya di lokasi.

The King’s Foundation menawarkan kursus pendidikan untuk sekitar 15.000 siswa setiap tahunnya, ditambah program kesehatan dan kesejahteraan untuk 2.000 orang lainnya setiap tahunnya.

BACA JUGA:Harry Kane Pecahkan Rekor Steven Gerrard dan David Beckham di Liga Champions

Inisiatif lainnya termasuk proyek regenerasi di Inggris dan luar negeri untuk merevitalisasi komunitas dan bangunan bersejarah.

“Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan The King’s Foundation dan mendapatkan kesempatan untuk membantu meningkatkan kesadaran akan kegiatan amal tersebut. Saya selalu ingin membantu kaum muda untuk memperluas wawasan mereka dan saya sangat menantikan untuk mendukung program ini. Program pendidikan Foundation dan upayanya untuk memastikan generasi muda memiliki akses lebih besar terhadap alam,” kata Beckham dalam sebuah pernyataan.

“Setelah mengembangkan kecintaan terhadap pedesaan, saya juga memiliki misi pribadi untuk belajar lebih banyak tentang keterampilan pedesaan yang sangat penting dalam pekerjaan Yayasan,” lanjutnya.

BACA JUGA:David Beckham Blak-blakan di Serial Dokumenter Netflix, Marah Sama Diego Simeone Saat Tragedi Kartu Merah di Piala Dunia 1998

"Sungguh menginspirasi mendengar dari Raja tentang pekerjaan Yayasan Yang Mulia selama kunjungan saya baru-baru ini ke Highgrove Gardens — dan membandingkan tips beternak lebah!" dia menambahkan.

Pensiunan bintang sepak bola ini telah mendokumentasikan hobinya di media sosial dan berbagi minatnya dalam beternak lebah dengan Kate Middleton dan Ratu Camilla.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: