Raja Charles Bertemu David Beckham, Ditunjuk Jadi Duta Badan Amal

Raja Charles Bertemu David Beckham, Ditunjuk Jadi Duta Badan Amal

Raja Charles III bertemu dengan David Beckham--People

Selama kunjungannya ke Highgrove Gardens, yang merupakan lahan milik pribadi Raja, Highgrove House, Beckham bertemu dengan para siswa yang mengambil kelas pertukangan kayu di Sekolah Furnitur Snowdon melalui King's Foundation, serta siswa dari Métiers d'art Bordir Fellowship dikoordinasikan dalam kemitraan dengan CHANEL dan Le19M.

BACA JUGA:Victoria Bocorkan Rahasia Hidup Sehat David Beckham, Ini Menunya

Beckham sebelumnya mendukung kampanye besar lainnya dengan ikatan kerajaan ketika ia tampil di Upacara Penghargaan Earthshot Prize di Boston pada bulan Desember 2022 untuk penghargaan lingkungan bergengsi yang ditetapkan oleh Pangeran William.

The Times pertama kali melaporkan bahwa Raja dan Beckham bertemu mengenai yayasan tersebut pada bulan Mei.

Pertemuan tersebut dilaporkan terjadi beberapa hari setelah perjalanan singkat Pangeran Harry ke Inggris untuk menghadiri upacara peringatan 10 tahun Invictus Games.

BACA JUGA:5 Pemain Manchester United Ini Pergi Setelah Ribut dengan Manajer, Ada Nama David Beckham

Beckham menerima OBE dari Ratu Elizabeth atas jasanya terhadap sepak bola pada tahun 2003 dan telah mengenal keluarga kerajaan selama bertahun-tahun, setelah menghadiri pernikahan kerajaan Pangeran William dan Kate Middleton pada tahun 2011 serta Pangeran Harry dan Meghan Markle pada tahun 2018 bersama istrinya, Victoria.

Seperti kebanyakan warga Inggris, Beckham mengantri selama 12 jam di London untuk memberikan penghormatan kepada mendiang Ratu Elizabeth ketika peti matinya disemayamkan di Westminster Hall setelah kematiannya pada September 2022.

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: