Deretan Pemain Penjualan Terbesar Inter Milan Sepanjang Masa, Zlatan Ibrahimovic Hingga Hernan Crespo

Deretan Pemain Penjualan Terbesar Inter Milan Sepanjang Masa, Zlatan Ibrahimovic Hingga Hernan Crespo

Zlatan Ibrahimovic salah satu penjualan terbesar Inter Milan sepanjang masa-iamzlatanibrahimovic/Instagram-

Onana tampil luar biasa saat Inter melaju ke final Liga Champions pada 2022-2023, tetapi bos Setan Merah Erik ten Hag ingin bersatu kembali dengan mantan pemain ajaib Ajax setelah David de Gea diusir dari Old Trafford.

BACA JUGA:Kylian Mbappe Plin Plan Masalah Kontrak, Hijrah ke Real Madrid Terancam Gagal

BACA JUGA:Tiga Pemain Chelsea Bisa Direkrut Mourinho Jika Menggantikan Tuchel di Bayern Munich

5. Mauro Icardi - 50 juta euro (PSG, 2020)

PSG mungkin akan menyesali kenyataan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk mengontrak Mauro Icardi dengan biaya besar 50 juta eurosetelah awalnya meminjamnya dari Inter.

Pemain Argentina itu tidak memenuhi label harganya di PSG dan hanya mencetak 11 gol liga dalam dua tahun setelah transfernya dijadikan permanen, sebelum dipinjamkan ke Galatasaray.

Sayangnya bagi Icardi, momen terbaiknya tentu saja terjadi saat mengenakan seragam Inter ketika ia mencetak gol di San Siro.

Namun, dia tidak pernah cocok untuk menjadi seorang kapten, dan setelah berselisih dengan Ultras klub, tulisan itu terpampang di dinding.

BACA JUGA:Jose Mourinho Sedang Belajar Bahasa Jerman, Siap Melatih Bayern Munich?

BACA JUGA:Akun Instagram Karim Benzema Kembali Pulih: 'Sayalah yang Memilih Karier Berakhir atau Tidak'

6. Ronaldo - 45 juta euro (Real Madrid, 2002)

Meski belum berada di puncak performanya, Ronaldo masih menjadi salah satu pemain terbaik di dunia ketika Real Madrid memutuskan untuk menjadikannya Galactico berikutnya.

Tampil cemerlang di Piala Dunia 2002, di mana ia mencetak dua gol di final melawan Jerman, Los Blancos menjadikannya target utama untuk disandingkan dengan pemain seperti Luis Figo, Raul, dan Zinedine Zidane.

Meskipun Ronaldo adalah seorang fenomenal, masalah cedera parah yang dialaminya saat berada di Inter membuat menerima bayaran sebesar 46 juta euro pada saat itu mungkin merupakan sebuah bisnis yang bagus.

Pemain asal Brasil ini tentu saja masih diidolakan oleh fans Inter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: