Prediksi Manchester City vs Chelsea Liga Inggris: Duel Erling Haaland vs Cole Palmer, Minggu Dini Hari

Prediksi Manchester City vs Chelsea Liga Inggris: Duel Erling Haaland vs Cole Palmer, Minggu Dini Hari

Prediksi Manchester City vs Chelsea Minggu Dini Hari-mancity/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Manchester City akan menjamu Chelsea pada pekan 25 Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Etihad, Minggu dini hari 18 Februari 2024 sekitar pukul 00.30 WIB

Chelsea saat ini berada di peringkat 10 klasemen Liga Inggris dan sebagian besar gagal memenuhi ekspektasi sejauh musim ini.

The Blues berhasil mengalahkan Crystal Palace dengan skor nyaman 3-1 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha meraih hasil serupa akhir pekan ini.

BACA JUGA:Brentford vs Liverpool Liga Inggris Malam Ini: The Reds Diprediksi Lumat The Bees, Mohamed Salah Starter?

BACA JUGA:Jurgen Klopp Puji Xabi Alonso Luar Biasa di Bayer Leverkusen, Tanda-tanda Suksesor di Liverpool?

Manchester City, di sisi lain, berada di posisi kedua klasemen liga saat ini dan tampil mengesankan dalam beberapa pekan terakhir. 

Tim tuan rumah mengalahkan FC Copenhagen dengan skor 3-1 di Liga Champions UEFA minggu ini dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Sementara The Citizens berupaya mengejar Liverpool di puncak, rekan-rekan mereka di London Barat berusaha meningkatkan harapan mereka untuk mengamankan posisi tujuh besar.

Chelsea memiliki rekor sejarah yang bagus melawan Manchester City dan telah memenangkan 71 dari 176 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 65 kemenangan Manchester City. 

Manchester City telah memenangkan enam dari delapan pertandingan terakhir mereka di kandang melawan Chelsea di Liga Premier. dan menjaga clean sheet dalam lima pertandingan ini. 

BACA JUGA:Rekrutan Jurgen Klopp 10 Pemain Terbaik di Liverpool, Salah Satunya Mohamed Salah

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Chelsea Bekuk Crystal Palace 1-3 di Selhurst Park

Manchester City dan Chelsea bermain imbang 4-4 ​​di pertandingan sebelumnya - gol terbanyak yang disaksikan dalam satu pertandingan di pertandingan ini sejak musim 2009/2010.

Hasil imbang 4-4 antara Manchester City dan Chelsea tahun lalu juga mengakhiri 16 pertandingan tanpa hasil imbang antara kedua tim. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: