Prediksi Manchester City vs Chelsea Liga Inggris: Duel Erling Haaland vs Cole Palmer, Minggu Dini Hari

Prediksi Manchester City vs Chelsea Liga Inggris: Duel Erling Haaland vs Cole Palmer, Minggu Dini Hari

Prediksi Manchester City vs Chelsea Minggu Dini Hari-mancity/Instagram-

Chelsea hanya mencatatkan satu clean sheet dalam 19 pertandingan terakhir mereka melawan Manchester City di Premier League, dengan satu-satunya hasil seperti itu selama periode ini. datang pada tahun 2018.

Manchester City telah menunjukkan kemajuannya dalam beberapa pekan terakhir dan berniat memberi Liverpool keunggulan dalam perburuan gelar. 

Kevin De Bruyne dan Phil Foden mencetak gol melawan FC Copenhagen dan akan berusaha menambah jumlah gol mereka akhir pekan ini.

BACA JUGA:Bek MU Beberkan Rahasia Tumbangkan Aston Villa di Kandangnya Sendiri

BACA JUGA:Prediksi Crystal Palace vs Chelsea Selasa Dini Hari, Mauricio Pochettino dalam Tekanan Klub Harus Menang

Performa Chelsea yang tidak konsisten dan membuat frustrasi telah menjadi katalis di balik penampilan biasa-biasa saja mereka di papan tengah klasemen sejauh musim ini.

Setelah menderita dua kekalahan empat gol dari Liverpool dan Wolverhampton Wanderers, tekanan tersebut mulai berkurang pada pelatih kepala Mauricio Pochettino setelah dua pertandingan penting yang berakhir dengan skor 3-1. 

Emenangan tandang atas Aston Villa dan Crystal Palace.

Lima hari setelah mengalahkan Villa di laga ulangan putaran keempat Piala FA dengan performa terbaik mereka musim ini hingga saat ini.

The Blues mengalami kekalahan melawan Palace pada hari Senin saat mereka tertinggal di babak pertama setelah gagal mencatatkan satu tembakan pun. tepat sasaran meski memiliki 80 persen penguasaan bola di Selhurst Park.

BACA JUGA:Scott McTominay Puji 3 Pilar MU Atas Kemenangan 2-1 Vs Aston Villa: Jujur, Maguire Main Bagus!

BACA JUGA:Legenda MU Puji Arsenal Usai Pecut Habis West Ham 6 Gol Tanpa Balas: Fantastis!

Namun, Chelsea tampil dengan tim yang berbeda setelah jeda dan upaya mereka membuahkan hasil ketika mantan pemain Eagles Conor Gallagher membukukan babak kedua dengan dua gol.

Sebelum Enzo Fernandez memastikan kemenangan menjelang perpanjangan waktu.

Setelah membukukan 10 kemenangan, empat kali imbang, dan 10 kekalahan dari 24 pertandingan Premier League, hanya sedikit orang yang terkejut melihat Chelsea mendekam di peringkat 10.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: