Penalti Robert Lewandowski di Menit Perpanjangan Waktu, Bawa Barcelona Taklukan Celta Vigo 2-1

Penalti Robert Lewandowski di Menit Perpanjangan Waktu, Bawa Barcelona Taklukan Celta Vigo 2-1

Penalti Robert Lewandowski di Menit Perpanjangan Waktu, Bawa Barcelona Taklukan Celta Vigo 2-1-barcelonafc/Instagram-

Celta berusaha meraih kemenangan dengan Aspas gagal memanfaatkan tiga peluang bersih sebelum bek Fran Beltran melakukan kesalahan buruk.

Kehilangan bola sepenuhnya dalam upaya pembersihan dan membentur kaki Yamal pada menit ke-93 untuk memberi Lewandowski peluangnya tujuh menit memasuki masa tambahan waktu.

BACA JUGA:Luis Suarez Sebut Neymar Harusnya Bisa Menang Ballon d'Or Jika Keputusan Ini Diambilnya

BACA JUGA:Hasil LaLiga Spanyol: Derby Madrid Berakhir Imbang, Gol Marcos Llorente Sirnakan 3 Poin Los Blancos

Vicente Guaita menggagalkan upaya pertamanya, namun pemeriksaan VAR menunjukkan sang kiper berada di depan garis gawang sebelum bola meninggalkan titik putih dan Lewandowski menggagalkan upaya keduanya.

Pasukan Xavi Hernandez berada di urutan ketiga klasemen dengan 54 poin, tertinggal dua poin dari Girona dan terpaut tujuh poin dari pemimpin klasemen Real Madrid, keduanya memiliki satu pertandingan tersisa.

" Di babak kedua kami tidak bermain bagus. Mereka beruntung dalam golnya, tapi kami tidak banyak melakukan serangan. Jika Anda ingin memenangkan pertandingan 2-0 atau 3-0, Anda tidak bisa hanya bermain selama 45 menit, kata Lewandowski.

" Saya senang. Kami memenangkan pertandingan yang sangat penting bagi kami. Ini adalah tiga poin penting. Sekarang kami bisa menatap Liga Champions,” ujar  Lewandowski.

BACA JUGA:Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid: Laga El Derby Madrileno, Tekad Los Blancos Jaga Peluang dalam Perburuan Gelar Liga Spanyol

BACA JUGA:Kenapa Kylian Mbappe Putuskan Gabung Real Madrid Sebagai Klub Barunya?

Susunan Pemain Celta Vigo vs Barcelona 

Celta Vigo (4-4-2) : 

Guaita; Mingueza, Starfelt, Dominguez, Ristik; Allende, Tapia, Beltran, De La Torre; Aspas, Larsen.

Pelatih: Rafael Benitez

Barcelona (4-3-3) : Ter Stegen; Kounde, Araujo, Cubarsi, Cancelo; Pedri, Christensen, De Jong; Yamal, Lewandowski, Roque

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: