Hasil Liga Italia: Monza Bekuk 10 Pemain AC Milan dengan Skor 4-2, Rossoneri Gagal Naik Peringkat 2 Klasemen

Hasil Liga Italia: Monza Bekuk 10 Pemain AC Milan dengan Skor 4-2, Rossoneri Gagal Naik Peringkat 2 Klasemen

Hasil Liga Italia: Monza Bekuk 10 Pemain AC Milan dengan Skor 4-2-acmonza/Instagram-

" Ketinggalan satu pemain membuat segalanya semakin sulit. Setelah menyamakan kedudukan, kami seharusnya lebih tajam untuk bertahan lebih baik. Tim merasa percaya diri dan ingin terus menang,” lanjut Stefano Pioli.

Dengan Giroud, Pulisic dan Rafael Leao mulai dari bangku cadangan, Milan mendapatkan peluang awal melalui Jovic dan Theo Hernandez sebelum tembakan Samuel Chukwueze ditepis oleh kiper Monza Michele Di Gregorio.

BACA JUGA:Roma vs Inter Skor 2-4: Kalah Strategi, Giallorossi Takluk Ditangan Nerazzurri

BACA JUGA:AS Roma Dibawah Asuhan Daniele de Rossi Semakin Gacor Usai Pemecatan Jose Mourinho, Giallorossi Kalahkan Cagliari 4-0

Pessina memberi Monza keunggulan dari titik penalti tepat sebelum turun minum, mengirim kiper Milan Mike Maignan ke arah yang salah setelah penalti diberikan karena pelanggaran oleh Malick Thiaw.

Mota menggandakan keunggulan tuan rumah di perpanjangan waktu babak pertama.

Di Gregorio harus diganti di penghujung babak pertama setelah bentrok dengan bek Andrea Carboni.

Pulisic, Leao dan Tijjani Reijnders semuanya turun ke lapangan setelah turun minum dan Giroud bergabung beberapa menit kemudian tetapi keadaan menjadi lebih buruk bagi Milan ketika Jovic dikeluarkan dari lapangan.

BACA JUGA:Inter Milan vs Juventus Skor 1-0: Gol Bunuh Diri Federico Gatti Membuat Nerazzurri Menjauh dari Si Nyonya Tua

BACA JUGA:Salernitana vs AS Roma Skor 1-2: Kemenangan Kedua Daniele De Rossi, Sejak Menggantikan Jose mourinho

Giroud akhirnya membalaskan satu gol bagi tim tamu dengan tembakan dari jarak dekat, menyarangkan umpan sundulan Pulisic pada menit ke-64, dan pemain Amerika itu menyamakan kedudukan pada menit ke-88 dengan tembakan melengkung ke dalam tiang jauh.

Namun Monza yang penuh semangat tidak puas dengan hasil imbang, dengan Bondo dan Kolombo memastikan kemenangan dan poin bersejarah pertama mereka atas Milan di Serie A.

" Ini adalah kesalahan serius, kami semua seharusnya bisa melakukannya dengan lebih baik. Ini adalah kekalahan yang menyakitkan namun kami harus mengambil pelajaran darinya," tambah manajer asal Italia itu.

“ Kami terhenti setelah rentetan panjang tak terkalahkan di Serie A, posisi ketiga belum solid dan posisi kedua juga tidak jauh lagi.”

BACA JUGA:Hasil Juventus vs Empoli Skor 1-1: Si Nyonya Tua Gagal Perlebar Jarak Poin dengan Inter Milan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: