Prediksi AC Milan vs Club Brugge di Liga Champions 2024-2025, Asa Rossoneri Meraih Poin Perdana

Prediksi AC Milan vs Club Brugge di Liga Champions 2024-2025, Asa Rossoneri Meraih Poin Perdana

Prediksi AC Milan vs Club Brugge di Liga Champions 2024-202-acmilan/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Prediksi AC Milan menjamu Club Brugge di San Siro pada matchday 3 league phase Liga Champions 2024-2025

Pertandingan fase Liga Liga Champions 2024/2025, AC Milan vs Club Brugge dijadwalkan pada Selasa, 22 Oktober 2024, jam 23.45 WIB.

Setelah kalah dalam dua pertandingan pertama, AC Milan akan mencoba bangkit kembali untuk kembali meraih poin dalam lanjutan  Liga Champions  2024-2025.

BACA JUGA:Top Skor Liga Champions 2024/25, Harry Kane Masih Termoncer Buat Bayern Munich

BACA JUGA:Mohamed Salah Unjuk Gigi Jadi Bintang Liverpool, Pemain Pertama The Reds Cetak 5 Gol di Liga Champions

AC Milan sebagai juara Eropa tujuh kali itu belum meraih satu poin pun di fase phase Liga Champions 2024-2025, sementara tim tamu Club Brugge mendapat keuntungan dari kemenangan tipis atas Sturm Graz awal bulan ini.

Setelah takluk 3-1 pada pertandingan kontinental pertama di bawah asuhan Paulo Fonseca, kemudian AC Milan kalah dari klub papan atas Liga Primer Liverpool di San Siro, Milan kembali mengalami kemunduran pada pertandingan terakhirnya.

Rossoneri dikalahkan 1-0 oleh Bayer Leverkusen, saat gol di babak kedua dari Victor Boniface memastikan ketiga poin penuh menjadi milik juara Jerman itu, membuat tim asuhan Fonseca kembali pulang dengan tangan hampa.

Jika melihat ke belakang selama beberapa tahun, AC Milan hanya memenangkan sembilan dari 33 pertandingan terakhir mereka di level elite Eropa, dan kekalahan lain minggu ini dalam tiga pertandingan pertama  di Liga Champions untuk yang kedua kalinya hingga saat ini.

BACA JUGA:Rekap Hasil Lengkap Pertandingan dan Klasemen Liga Champions 2024/25 Matchday Kedua: Dortmund di Pucuk!

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Liga Champions 2024/25: Kejutan, Aston Villa Bikin Bayern Munich Terpongkeng di Villa Park

Di beberapa klub berbeda, Fonseca kini hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan terakhirnya di kompetisi klub teratas UEFA, dan sangat membutuhkan kemenangan lagi pada Selasa malam, mengingat awal yang beragam dalam kariernya di San Siro.

Sekembalinya dari jeda internasional, AC Milan mengalahkan Udinese 1-0 pada akhir pekan, dan mencatat kemenangan kelima mereka dalam 19 pertandingan melalui gol awal Samu Chukwueze.

Meskipun bermain lebih dari satu jam dengan 10 orang setelah gelandang hebat Tijjani Reijnders diusir keluar lapangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait