Klasemen UCL 2024/25 Hari Ini: Skuad Unai Emery Kokoh di Puncak, AC Milan Mulai Naik

Klasemen UCL 2024/25 Hari Ini: Skuad Unai Emery Kokoh di Puncak, AC Milan Mulai Naik

Klasemen UCL 2024/25 Hari Ini: Skuad Unai Emery Kokoh di Puncak, AC Milan Mulai Naik-@championsleague-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Berikut ini adalah update klasemen Liga Champions 2024/25 setelah beberapa tim saling beradu mendapatkan tiga poin di matchday ketiga.

Sebanyak 9 pertandingan Liga Champions matchday ketiga sudah digelar, tak ada banyak kejutan dalam pertandingan yang ada kali ini kecuali Juventus yang dipermalukan oleh Stuttgart.

AC Milan mampu menghantam tim tamu dari Belgia yakni Club Brugge dengan skor cukup telak 3-1, dua gol di antaranya dicetak oleh pemain keturunan Indonesia yakni Tijjani Rejinders.

Kemudian ada AS Monaco yang sukses menghajar Crvena Zvezda dengan skor telaj 5-1, sedangkan Arsenal dalam matchday ketiga ini hanya bisa menang tipis atas tim Ukraina yaitu Shakthar Donetsk.

BACA JUGA:Jelang Final Liga Champions, Oppo Gelar Laga Fun Football 5 Timnas All Star Lawan The UCL Legends di Wembley Stadium!

Dan Aston Villa masih sangat kuat untuk bisa dikalahkan di Liga Champions. The Villans sukses memetik kemenangan 2-0 dari tim tamu Italia, Bologna.

Sementara Girona dapat memenangkan pertandingan atas tim tamu ŠK Slovan Bratislava dengan skor 2-0. Dan anehnya Juventus justru mengalami kekalahan dari Stuttgart. Apalagi gol kemenangan Die Schwaben dicetak di menit akhir pertandingan.

Satu lagi, Paris Saint-Germain (PSG) ditahan imbang oleh tim tamu dari Belanda yakni PSV Eindhoven dengan skor 1-1.

Akan tetapi comeback terjadi di laga big match, Real Madrid yang sempat tertinggal dua gol dari Dortmund dapat superior membalikkan keadaan menjadi 5-2.

BACA JUGA:Hasil Liga Champions 2024/25: Real Madrid Hajar Dortmund, Juventus Terpongkeng di Kandang Sendiri

Terakhir ada Sturm Graz yang harus mengakui keunggulan Sporting CP di markas mereka dengan skor akhir 0-2. Berikut update klasemen UCL terbaru Rabyu, 23 Oktober 2024:

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 433 (@433)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait