Jelang Final Liga Champions, Oppo Gelar Laga Fun Football 5 Timnas All Star Lawan The UCL Legends di Wembley Stadium!

Jelang Final Liga Champions, Oppo Gelar Laga Fun Football 5 Timnas All Star Lawan The UCL Legends di Wembley Stadium!

legenda timnas indonesia bakal berhadapan dengan kaka hingga seedorf cs di laga eksibisi jelang final UCL-Oppo Indonesia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pada tanggal 2 Juni 2024, London, Stadion Wembley yang ikonik di Inggris akan menjadi tuan rumah final Liga Champions (UCL) yang sangat dinantikan. 

Memeriahkan laga penting ini, OPPO sangat bersemangat untuk menyelenggarakan acara sepak bola yang sangat dinantikan.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Oppo Reno 12 Pro yang Rilis dengan MediaTek Dimensity 9200 Plus

BACA JUGA:Legenda Argentina Hernan Crespo Puji Al-Ain, Setelah Mengakhiri Penantian 21 Tahun Juara Liga Champions Asia

Laga persahabatan ini menjanjikan akan mempertemukan legenda sepak bola ternama dari seluruh dunia bersama mantan pemain timnas Indonesia.

Sejak tahun 2022, OPPO dengan bangga menyandang gelar sponsor resmi UEFA Champions League (UCL). Sebagai wujud komitmen mereka terhadap olahraga ini, OPPO menyampaikan undangan kepada ikon sepak bola ternama, Ricardo Kaka, yang dengan senang hati menerima dan melakukan perjalanan ke Indonesia untuk terhubung secara pribadi dengan basis penggemar setianya.

Uniknya, mereka memperkenalkan konsep baru pada kesempatan ini, yaitu menyelenggarakan pertandingan persahabatan dengan format 5 Vs 5. 

Tim Nasional All Star Indonesia yang ternama akan berhadapan dengan tim legenda sepak bola ternama yang berasal dari seluruh dunia. Di antara pemain legendaris tersebut adalah Ricardo Kaka, Roberto Carlos, Robert Pires, Iker Casillas, dan Clarence Seedorf.

BACA JUGA:Erick Thohir Pamer Oxford United Promosi ke Championship, Penantian Panjang 25 Tahun Berakhir!

BACA JUGA:Jadwal Final Liga Champions 2023/24: Borussia Dortmund vs Real Madrid!

"OPPO dan UEFA memiliki kesamaan semangat, di mana OPPO itu memiliki tekad untuk bisa menginspirasi para penggunanya, seperti UEFA yang mau menginspirasi para penggemar sepak bola di dunia,” kata Arga Bima Jaksana Putra, Head of Public Relations OPPO Indonesia, di Jakarta Selatan, Senin, 27 Mei 2024.

Dijadwalkan pada 30 Mei 2024, di Stadion bergengsi Wembley London, Inggris, laga bersejarah ini akan menampilkan mantan timnas Indonesia. 

Line-up yang diisi untuk acara yang sangat dinanti ini antara lain Raphael Maitimo, Syahrian Abimanyu, Irfan Bachdim, Andritany Ardhiyasa, dan Evan Dimas.

“Tahun ini, OPPO bersama UEFA Champions League dan PSSI memberikan kejutan dengan mengadakan pertandingan persahabatan 5 vs 5 antara pesepakbola inspiratif Indonesia melawan pemain legendaris dunia di tim UCL Legends yang akan digelar di London. Kami berharap pertandingan persahabatan ini dapat memicu semangat dan menginspirasi para penggemar sepakbola di seluruh dunia,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: