Aplikasi JakOne Mobile Bank DKI Capai 2,23 Juta Pengguna, Raih Laba Bersih Rp1,02 Triliun Q4 2023

Aplikasi JakOne Mobile Bank DKI Capai 2,23 Juta Pengguna, Raih Laba Bersih Rp1,02 Triliun Q4 2023

Aplikasi JakOne Mobile Bank DKI Capai 2,23 Juta Pengguna, Raih Laba Bersih Rp1,02 Triliun Q4 2023-jakone.mobile/Instagram-

Selain itu pengguna JakOne Merchant yang menyediakan layanan pembayaran secara real time dengan menggunakan QRIS pada periode Q4 2023 tumbuh 101,39 persen (YoY) yang mencapai 31,47 ribu merchant.

BACA JUGA:Nuon Siap Lahirkan Inovasi dan Peluang Industri, Optimis Dorong Transformasi Digital

BACA JUGA:Perkuat Keandalan Perangkat Lunak, BRI Kembali Raih ISO/IEC/IEEE 29119

Periode yang sama pada tahun sebelumnya, mencapai volume transaksi sebesar 3,25 juta transaksi dan nominal transaksi mencapai Rp533,55 miliar.

Bank DKI memperkenalkan Jakarta Tourist Pass yang merupakan solusi digital berbasis kartu elektronik (JakCard Bank DKI) dan aplikasi (JakOne Pay Bank DKI) pada penghujung tahun 2023.

Jakarta Tourist Pass sendiri dapat dapat digunakan untuk mempermudah wisatawan dalam mengakses layanan pariwisata di Jakarta

Jakarta Tourist Pass yang dapat mempermudah akses wisatawan memiliki sejumlah fitur, diantaranya Maps yang menyajikan daftar lokasi destinasi wisata.

Selain itu juga ada fitur Event yang dapat digunakan sebagai sumber referensi lokasi, waktu dan harga tiket destinasi wisata di Jakarta.

BACA JUGA:Harga Emas Antam Hari Ini Turun Rp 1.000, Yuk Borong Sambut Imlek!

BACA JUGA:Bukti Keberpihakan Pada Ekonomi Kerakyatan, Kredit UMKM BRI Tembus Rp1.068,7 Triliun

Juga ada fitur pembayaran dengan metode scan to pay, update balance, hingga Top Up JakCard.

JakCard Bank DKI dapat mengakses kebutuhan tiket elektronik transportasi terintegrasi di DKI Jakarta seperti KRL Commuter Line, Transjakarta, MRT Jakarta, LRT Jakarta, hingga LRT Jabodebek.

Pencapaian kinerja Bank DKI di tahun 2023 merupakan landasan yang baik untuk mencapai pertumbuhan kinerja yang berkualitas dan berkelanjutan.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI Arie Rinaldi menambahkan dengan melanjutkan perbaikan bisnis yang berlandaskan tata kelola yang baik, inovasi digital yang handal, serta manajemen risiko yang kuat merupakan kunci dan strategi mencapai keberhasilan bisnis berkelanjutan.

BACA JUGA:Survei Kegiatan Usaha dan Sentimen Bisnis UMKM BRI: Tahun 2024 Prospek Masih Bagus, UMKM Tetap Ekspansif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: