Seleksi Perdana Timnas Indonesia U-16 Ditempa Latihan Fisik dan Internal Game Hari Ini

Seleksi Perdana Timnas Indonesia U-16 Ditempa Latihan Fisik dan Internal Game Hari Ini

Seleksi Perdana Timnas Indonesia U-16 Ditempa Latihan Fisik dan Internal Game Har Ini-pssi-

JAKARTA, DISWAY.ID - Timnas Indonesia U-16 dijadwalkan mulai seleksi pada hari ini, Senin 19 Februari 2024.

Sebanyak 32 pemain terpilih untuk mengikuti seleksi dan TC yang dipimpin langsung pelatih kepala Nova Arianto, di Lapangan B Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

Pemain yang mengikuti seleksi timnas U-16 akan dihadapkan pola latihan berat selama TC, dengan program latihan fisik dan internal game.

BACA JUGA:Erick Thohir Minta Shin Tae-yong Mereview Ilias Alhaft, Apakah Layak Pemain Armenia Noah Perkuat Timnas Indonesia!

BACA JUGA:Rahasia eTimnas Indonesia Raih Juara AFC eASIAN Cup 2023, 'Harus Main Ngotot!'

Mereka akan diberikan program latihan dua kali dalam satu hari yang langsung dipimpin dan disiapkan tim pelatih kepala Nova Arianto.

" Sesi seleksai dan latihan dilakukan dua kali, pagi sekitar puiul 08.00 sampai 10.00 WIB, dan sore hari pukul 16.00 hingga 18.00 WIB,” kata Nova Arianto dilansir laman PSSI.

Nova Arianto mengatakan, seleksi ini kita fokuskan di fisik, dan melihat lebih dulu kondisi fisik dan kebukaran pemain yang ikut seleksi.

“ Sebagaimana saya dan tim pelatih ingin melihat lebih dahulu kondisi fisik dan kebugaran para pemain. Saya ucapkan terima kasih kepada para pelatih pemain-pemain yang sudah menyediakan pemainnya," kata Nova Arianto.

Gelombang pertama seleksi tim U-16 akan berakhir pada 21 Februari 2024. 

BACA JUGA:Timnas Indonesia Juara Edisi Pertama AFC eAsian Cup 2023 Usai Taklukan Jepang 3-2 Lewat Adu Penalti

BACA JUGA:Bantai UEA 12-1, eTimnas Indonesia Bertemu Thailand di Semifinal AFC aAsian Cup 2023

Semua pemain di gelombang ini akan dipulangkan lebih dahulu guna memberi kesempatan pemain lain merasakan seleksi di gelombang kedua.

Gelombang pertama seleksi tim U-16 akan berakhir pada 21 Februari 2024. Semua pemain di gelombang ini akan dipulangkan lebih dahulu guna memberi kesempatan pemain lain merasakan seleksi di gelombang kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: