Pemuda di Tangerang Ini Diduga Nekat Tusuk Pembeli, Sempat Kabur Naik Bus ke Jambi

Pemuda di Tangerang Ini Diduga Nekat Tusuk Pembeli, Sempat Kabur Naik Bus ke Jambi

Pria berinisial DPK (20) diamankan polisi usai diduga menusuk korban berinisial MI (24) warga Pinang, Kota Tangerang hingga tewas.-Istimewa/Rafi Adhi Pratama-

TANGERANG, DISWAY.ID - Pria berinisial DPK (20) diamankan polisi usai diduga menusuk korban berinisial MI (24) warga Pinang, Kota TANGERANG hingga tewas.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan pelaku diamankan tim gabungan usai beberapa jam setelah kejadian.

Diungkapkannya, pihaknya awalnya mendapat laporan penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia yang terjadi di kawasan Jalan Gempol Raya, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang pada pukul 04.30 WIB.

BACA JUGA:Siskaeee Jadi Saksi Sidang Irwansyah CS Hari Ini

"Ada dua orang korban dari penganiayaan yang dilakukan pelaku DPK ini, 1 orang meninggal dunia berinisial MI (24) akibat luka tusukan di dada sebelah kanan dan 1 korban lagi berinisial R (24) mengalami luka tusukan di paha kanan," katanya kepada awak media, Senin 19 Februari 2024.

Dijelaskannya, pelaku diamankan saat perjalanan menggunakan bus di Tol Lampung menuju Jambi.

"Pelaku berhasil kita amankan saat hendak melarikan diri, di Jalan Tol Lampung setelah berkoordinasi dengan pihak PJR Kota Baru Polda Lampung di Tol Terbanggi KM 79," jelasnya.

Diterangkannya, korban dengan tersangka disebut tidak saling mengenal.

Kejadian berawal ketika tersangka menukar uang receh Rp50 ribu. Namun, karena pihak pemilik warung tidak memiliki uang receh untuk penukaran akhirnya pelaku marah-marah hingga terjadi keributan dengan korban yang sedang belanja di warung tersebut.

BACA JUGA:PBNU Ajak PKB Kembali ke Jalan yang Benar: Mari Hormati Hasil Pemilu

"Antara korban dan pelaku ini tidak saling mengenal. Kedua korban disaat yang bersamaan sedang berada di warung untuk membeli rokok. Karena tersangka marah-marah terjadilah keributan antara pelaku dengan kedua korban," ujarnya.

Kemudian tiba-tiba pelaku mengeluarkan senjata tajam jenis pisau dari balik bajunya dan menusuk Korban MI di bagian dada sebelah kanan, selanjutnya menusuk korban R di paha sebelah kanan.

"Pada saat kejadian kedua korban sempat lari, namun baru mengetahui tertusuk setelah sampai di rumah temannya yang berdekatan dengan lokasi kejadian. Lalu teman korban segera membawa korban ke RS. Mulya Pinang, namun korban MI tidak tertolong," bebernya.

BACA JUGA:Usai Nyaleg, Aiman Witjaksono Jadi Pemred

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: