Xpander dan Triton Diserahkan MMKSI ke 5 SMK Melalui Mitsubishi Motors Education Program

Xpander dan Triton Diserahkan MMKSI ke 5 SMK Melalui Mitsubishi Motors Education Program

MMKSI malalui MEP menyerahkan 5 unit Xpander ke 5 Sekolah Menengah Kejuruan jurusan Teknik Kendaraan Ringan (TKR) di Indonesia di booth Mitsubishi Motors pada ajang IIMS 2024 pada 22 Februari 2024. -mmksi-

JAKARTA, DISWAY.ID – Keperdulian PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada kemajuan pendidikan Tanah Air diwujudkan melalui Mitsubishi Motors Education Program (MEP).

MMKSI malalui MEP menyerahkan 5 unit Xpander ke 5 Sekolah Menengah Kejuruan jurusan Teknik Kendaraan Ringan (TKR) di Indonesia di booth Mitsubishi Motors pada ajang IIMS 2024 pada 22 Februari 2024. 

Kendaraan yang disumbangkan MMKSI terdiri dari model MPV andalan yaitu Xpander dan juga kendaraan niaga ringan yang telah terbukti ketangguhannya, Triton

Kedua model tersebut diharapkan dapat menjadi sarana bagi siswa untuk memperdalam pengetahuan mereka tentang teknologi otomotif terkini berbasis kurikulum Mitsubishi Motors.

BACA JUGA:Viral Eskalator Stasiun Manggarai Tiba-tiba Berbalik Arah Saat Jam Sibuk, KCI Minta Maaf

BACA JUGA:Mau Pesan Tiket Lebaran Pakai Aplikasi Access by KAI? Ini Tipsnya!

Atsushi Kurita selaku Presiden Direktur PT MMKSI menjelaskan bahwa MEP bertujuan untuk memberdayakan generasi profesional otomotif berikutnya dengan menyediakan sumber daya dan fasilitas penting serta memberikan kesempatan pembelajaran praktis bagi sekolah kejuruan. 

Melalui donasi ini, MMKSI berupaya untuk meningkatkan keterampilan teknis para siswa dan mempersiapkan mereka untuk sukses berkarir di industri otomotif. 

“Kami percaya bahwa campur tangan pelaku industri dapat memperkuat pendidikan dan pembelajaran para siswa di sekolah untuk menciptakan ekosistem SDM yang berkualitas dan menguntungkan bagi berbagai pihak,” terangnya.

BACA JUGA:Menko Polhukam Belum Terima Informasi Terkait Pengajuan Hak Angket DPR

BACA JUGA:Kubu Anies-Imin dan Ganjar-Mahfud Akan Bentuk Tim Bersama, TKN: Kami Juga Ingin Diajak

“Kepercayaan tersebut mendorong kami untuk dapat terus membekali sekolah kejuruan dengan salah satu alat penting dalam meningkatkan keterampilan teknis siswanya”.

“Melalui donasi serta bekal pelatihan teknisi Mitsubishi Motors yang aplikatif, diharapkan dapat meningkatkan keterampilan teknis siswa dan mempersiapkan mereka untuk karir yang sukses di industri otomotif,” tambah Kurita.

Sebagai pelengkap dari donasi kendaraan praktikum yang diberikan, MMKSI juga akan memberikan pelatihan berupa Mitsubishi Motors Service Technician Education Program (MSTEP-1) untuk 15 siswa dari masing-masing sekolah kejuruan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: