Mengerikan! Ratusan Serangga Aneh Hidup di Dalam Hidung Pria Ini, Kok Bisa?

Mengerikan! Ratusan Serangga Aneh Hidup di Dalam Hidung Pria Ini, Kok Bisa?

Dokter di Jacksonville mengeluarkan 150 serangga hidup dalam tahap larva dari hidung dan sinus seorang penderita kanker awal bulan ini-cookie_studio-Freepik

JAKARTA, DISWAY.ID - Mengerikan! di dalam hidung pria ini terdapat ratusan serangga hidup dan baru disadari setelah beberapa bulan kemudian.

Dokter di Jacksonville mengeluarkan 150 serangga hidup dalam tahap larva dari hidung dan sinus seorang penderita kanker awal bulan ini.

Pria yang tidak disebutkan namanya itu merasa 'tidak enak badan' sejak bulan Oktober 2023 lalu.

Akan tetapi ia baru menyadarinya pada tanggal 9 Februari 2024 setelah wajah dan bibirnya membengkak sehingga dia mencari bantuan di Rumah Sakit HCA Florida Memorial.

BACA JUGA:Bopak Ungkap Desta Kaget Ulah Anak Vincent Rompes, Minta Tetap Dihukum

"Saya mulai mengalami mimisan, mimisan terus-menerus," kata pria itu dikutip dari laman First Coast News.

“Saya bahkan tidak bisa bangun untuk pergi ke kamar mandi tanpa hidung saya mulai berdarah.”

Segalanya menjadi sangat aneh di rumah sakit.

“Saat saya pergi untuk pemeriksaan, dokter berkata, 'Saya melihat gerakan,'” kenang pria tersebut.

BACA JUGA:Xpander dan Triton Diserahkan MMKSI ke 5 SMK Melalui Mitsubishi Motors Education Program

David Carlson mengatakan kepada outlet tersebut bahwa dia memeriksa hidung pria itu dengan kamera – hanya untuk menemukan lusinan serangga yang memakan bagian dalam hidung dan rongga sinus serta mengeluarkan jaringan dan kotoran, yang memicu peradangan pada pria tersebut.

“Dari segi ukuran, ada variasi, tapi yang lebih besar sama besarnya dengan ujung kelingking saya,” kata Carlson tentang hama yang menjijikkan itu.

“Ada larva tertentu di dalam hidung yang berlarian dan mencari tempat untuk makan, dan larva lainnya telah bersembunyi di jaringan.”

Carlson mengatakan timnya mencoba menghilangkan serangga tersebut dengan alat penyedot, namun ketika alat tersebut tersumbat, mereka menggunakan instrumen yang berbeda untuk mencabutnya. Dan para pengacau kecil itu tidak mau diusir, kata Carlson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: