AC Milan Berjalan Lambat ke Babak 16 besar Liga Europa, Begini Respon Stefano Pioli

AC Milan Berjalan Lambat ke Babak 16 besar Liga Europa, Begini Respon Stefano Pioli

AC Milan Berjalan Lambat ke Babak 16 besar Liga Europa, Begini Respon Stefano Pioli - Stefano Pioli/instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Meski tertatih-tatih AC Milan berhasil melaju babak 16 besar Liga Europa meski kalah 3-2 dari Rennes di Stade Rennais, Jumat dini hari, 23 Februari 2024.

Hat-trick Benjamin Bourigeaud tidak cukup bagi tuan rumah untuk menghentikan tim Italia itu menyelesaikan rekor 5- 3 kemenangan agregat untuk AC Milan.

Bourigeaud mencetak gol melalui tembakan ke sudut bawah pada menit ke-11 sebelum Luka Jovic menyamakan kedudukan dengan sundulan kuat.

BACA JUGA:Hasil UEL: AC Milan Lolos ke Babak 16 Besar Meski Kalah dari Rennes 3-2

BACA JUGA:Ricardo Kaka Hingga Zlatan Ibrahimovic, 10 Penjualan Pemain AC Milan Terbesar Sampai Sekarang

Bourigeaud mengonversi penalti sembilan menit memasuki babak kedua setelah pelanggaran Simon Kjaer terhadap Martin Terrier, sebelum Rafael Leao menyamakan kedudukan pada menit ke-58 untuk Milan.

AC Milan yang turun ke Liga Europa setelah finis ketiga di grup Liga Champions, akan mengetahui siapa yang akan mereka hadapi di babak 16 besar pada hari Jumat.

Bos AC Milan Stefano Pioli menekankan bahwa timnya memiliki potensi signifikan di area menyerang tetapi menekankan pentingnya mengurangi jumlah peluang kebobolan menyusul kekalahan 3-2 dari Rennes di Liga Europa pada Kamis malam.

BACA JUGA:Hasil 16 Besar UEL Hari Ini: AC Milan Menang Mudah Atas Rennes, Angel Di Maria Selamatkan Benfica

BACA JUGA:Prediksi dan Susunan Pemain AC Milan vs Dortmund di Liga Champions 2023/2024

Meski kalah, Rossoneri mengamankan kualifikasi ke babak 16 besar Liga Europa, setelah mengamankan kemenangan 3-0 di San Siro pada leg pertama pekan lalu, menghasilkan skor keseluruhan agregat 5-3 atas lawan mereka dari Prancis, Rennes.

“ Kami semua akan mendapatkan pendapat kami kembali, tapi kami telah memenuhi syarat. Lolos ke babak berikutnya tampak mudah di leg pertama, itu bukan urusan yang mudah, tapi kami masih punya banyak situasi untuk dievaluasi,” kata Pioli.

“ Saya pikir pertandingan malam ini menegaskan bahwa kami memiliki banyak potensi ke depan. Namun, kami harus mengurangi peluang yang diberikan saat melawan lawan kami.”

Para pendukung mengarahkan kritik terhadap Rafael Leao selama pertandingan melawan Rennes, terutama karena ia melewatkan beberapa peluang di babak pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: