Film Live Action Naruto dalam Proses Produksi, Begini Respon Masashi Kishimoto

Film Live Action Naruto dalam Proses Produksi, Begini Respon Masashi Kishimoto

Film Live Action Naruto dalam Proses Produksi, Begini Respon Masashi Kishimoto -Screenshoot/YouTube-

JAKARTA, DISWAY.ID - Bagi penggemar Naruto siap-siap untuk melihat film serial animasi yang terkenal satu ini yang dalam proses produksi.

The Hollywood Reporter mengungkapkan bahwa Cretton, yang menyutradarai Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, akan menulis sekaligus menyutradarai film live action Naruto.

Bahkan pencipta Naruto Masashi Kishimoto telah menandatangani kontrak dengan Cretton setelah keduanya menghabiskan waktu bersama di Tokyo. 

BACA JUGA:Sinospsis Pulau Hantu Bikin Merinding, Kapal Terdampar di Lokasi Misterius

BACA JUGA:Marry My Husband Tamat, Ini Ucapan Manis dari Park Min Young dan Na In Woo sebagai Salam Perpisahan

“ Setelah menikmati film-filmnya yang lain dan memahami bahwa keahliannya adalah menciptakan drama solid tentang manusia, saya menjadi yakin bahwa tidak ada sutradara lain untuk Naturo,” kata Kishimoto.

Kishimoto menambahkan, saat bertemu Destin, saya juga menemukan bahwa dia adalah sutradara yang berpikiran terbuka dan bersedia menerima masukan saya, dan sangat yakin bahwa kami dapat bekerja sama dalam proses produksi.

Cretton juga berperan sebagai co-produser bersama Jeyun Munford melalui perusahaannya, Hisako, serta produser Avi Arad, Ari Arad dan Emmy Yu dari Arad Productions. 

Film live-action ini sedang dikembangkan oleh Lionsgate sejak tahun 2015 dan akan diawasi oleh wakil presiden eksekutif James Myers dan eksekutif kreatif Jon Humphrey.

BACA JUGA:Film Bob Marley: One Love Tayang di Indonesia, Intip Kisah Perjalanan Karir Legenda Reggae Dunia di Sini

BACA JUGA:Daftar 7 Film yang Tayang di Plaza Indonesia Film Festival 2024, Ada Women From Rote Island!

Masashi Kishimoto merilis pernyataan yang mendukung Cretton untuk mewujudkan visinya. 

" Saat aku mendengar keterikatan Destin, itu terjadi tepat setelah menonton film aksi blockbuster miliknya, dan kupikir dia akan menjadi sutradara yang sempurna untuk Naruto,” kata Masashi Kishimoto.

Penunjukan Cretton menunjukkan bahwa Tasha Huo, yang sebelumnya dijadwalkan untuk menulis film Naruto, tidak akan lagi menulis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: