Sinospsis Pulau Hantu Bikin Merinding, Kapal Terdampar di Lokasi Misterius

Sinospsis Pulau Hantu Bikin Merinding, Kapal Terdampar di Lokasi Misterius

Pulau Hantu-Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Cast-MVP Pictures

JAKARTA, DISWAY.ID - Pernahkah terbayang terdampar di pulau misterius?
 
Film Pulau Hantu akan menghadirkan plot misterius yang dijamin bakal bikin merinding. 
 
Rumah Produksi MVP Pictures tidak lama lagi akan memproduksi film Pulau Hantu.
 
 
Bagi penikmat film horor mungkin tidak asing, karena Franchise Film Pulau Hantu sudah pernah tayang di bioskop sebelumnya, Pulau Hantu (2007), Pulau Hantu 2 (2008), Pulau Hantu 3 (2012).
 
Baru saja dilaksanakan Syukuran pengumuman produksi yang dihadiri oleh Amrit Punjabi selaku Co Produser, Ferry Pei Irawan yang ditunjuk menjadi sutradara, Erwanto Alphadullah selaku penulis, serta jajaran para pemain Pulau Hantu seperti Taskya Namya, Bukie B Mansyur, Samo Rafael, Cindy Nirmala, Hanna Hannon, Amanda Green, Azkya Mahira, Patty Sandya, Verdi Solaiman, Izabel Jahja, dan Pipin Putri.
 
Sinopsis Pulau Hantu
 
Pulau Hantu mengisahkan sebuah kapal yang digunakan untuk berpesta terdampar di pulau misterius. 
 
Dan seorang remaja pembangkang harus mempertaruhkan nyawa melawan serangkaian teror gaib mematikan demi bisa pulang kerumah dan bertemu ibunya.
 
 
Orang yang selama ini dia abaikan.
 
“Pulau Hantu merupakan IP (Intellectual Property) yang cukup besar pada zamannya dan juga salah satu bintang-bintang besar memulai karir mereka disini. Jadi kami berharap versi yang baru bisa memberikan warna yang berbeda untuk perfilman horor di Indonesia," tegas Amrit Punjabi membeberkan alasan memproduksi kembali film Pulau Hantu. 
 
“Tentunya ini adalah versi terbaru dari Pulau Hantu dan tidak ada hubungannya dari Pulau Hantu yang lalu. Pemainya baru semua, cerita dan style baru, hanya IPnya saja yang lama karena memang secara brand cukup kua," ucap Co Produser Amrit Punjabi ketika membahas tentang ditanya tentang apakah cerita Pulau Hantu ini versi terbaru atau meneruskan cerita sebelumnya.
 
Film Pulau Hantu akan memulai produksinya di tanggal 25 Februari, rencana akan memakan waktu sekitar 20 hari, dan berlokasi di Jakarta, Tanjung Lesung dan Sukabumi.
 
Nantikan informasi mengenai film Pulau Hantu hanya di sosial media Instagram @mvppictures_id
 
 
Cast Pulau Hantu
 
Taskya Namya: Dara                      Bukie B Mansyur: Noah                  Samo Rafael: Pandu                      
Cindy Nirmala: Niki                        Hanna Hannon: Lathi                      Amanda Green: Mala                      Azkya Mahira: Mala Kecil              Patty Sandia: Ibu Mala                  Verdy Solaiman: Bapak Mala        Izabel Jahja: Ibu Dara                    Pipien Putri: Ibu Panti
 
 
Profil Taskya Namya
 
Dikutip dari laman resmi FFI, Taskya Namya mengawali kariernya menjadi pemeran utama di film Langit Ke-7 dan berperan sebagai Dania.
 
Taskya kemudian tampil dalam berbagai judul FTV.
 
Dan pada tahun 2013 dia kembali bermain dalam 2 film yaitu: Cahaya Kecil bersama dengan Petra Sihombing, Andy /rif dan Verdi Solaiman, omnibus Isyarat part "Flora" bersama dengan Abimana Aryasatya.
 
Penghargaan
 
1. Nominasi Aktris Terfavorit Pilihan Penonton (FFI 2023)
                                                                    
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mvp pictures