AHY: Pertemuan Prabowo-SBY di Cikeas Jadi Model Hubungan Tokoh Bangsa

AHY: Pertemuan Prabowo-SBY di Cikeas Jadi Model Hubungan Tokoh Bangsa

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono membenarkan adanya pertemuan antara Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto.-tangkapan layar X@AgusYudhoyono -

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono membenarkan adanya pertemuan antara Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto.

Menurutnya, pertemuan ini sangat baik dilakukan. Sehingga, kata dia, harus dijadikan model dalam hubungan antara tokoh bangsa.

"Hubungan saling menghormati ini menurut saya sesuatu yang sangat baik. Ini harus menjadi model dalam hubungan antara tokoh bangsa," kata AHY, Senin, 26 Februari 2024.

BACA JUGA:Pemerintah Kerajaan Inggris Siap Dukung IKN Jadikan Ibu Kota Dunia untuk Semua

BACA JUGA:Benarkah Buah Jeruk Baik Buat Penderita Diabetes? Begini Faktanya

Meski demikian, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) itu mengaku belum mengetahui apa isi pertemuan tersebut.

"Terus terang saya sendiri belum mendapatkan ceritanya, jadi saya setelah ini ingin mendengar juga. Yang kami syukuri adalah hubungan Pak Prabowo dengan Pak SBY ini seperti sahabat, yang saling membutuhkan dalam arti ingin sahabatnya sukses," ujar dia.

BACA JUGA:Hasil LaLiga Spanyol: Sergio Ramos Comeback ke Bernabeu, Real Madrid Tetap Jadi Pemenangnya

BACA JUGA:Hasil Chelsea vs Liverpool Skor 0-1 : Sundulan Virgil van Dijk, Bawa The Reds Merebut Piala Carabao 2023-2024

Sebagai informasi, Prabowo dikabarkan bertemu dengan SBY pada Jumat, 23 Februari 2024 malam. Pertemuan keduanya berlangsung di Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Pertemuan tersebut berlangsung tertutup dan tidak bisa diliput oleh awak media.

Hingga saat ini, belum diketahui apa yang dibahas oleh Prabowo bersama dengan SBY di Cikeas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: