Mantan Suami Artis Lakukan Percobaan Pembunuhan di Jatinegara

Mantan Suami Artis Lakukan Percobaan Pembunuhan di Jatinegara

Ilustrasi Penembakan.-Palpos.id-jpnn.com

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dugaan percobaan pembunuhan yang terjadi pada kedua artis berinisial GSL ini dilakukan oleh mantan suaminya sendiri menggunakan senjata api (senpi) pada kawasan Perkantoran, Jatinegara, JakartaTimur, Senin 26 Febuari 2024.

Kejadian tersebut berawal dari Penanggung jawab kantor, Mohammad Andika Mowardi (32) yang telah membeli makan berjumpa dengan GSL pada kawasan perkantoran. 

BACA JUGA:Bandara di Papua Tetap Beroperasi Paca Insiden Penembakan Pesawat

Tersangka menghampiri korban dengan membawa senpi di tangannya, pelaku sempat menembak 3 kali kearah korban. 

Berhasil peluru tersebut tidak mengenai korban, tembakan tersebut hanya memecahkan kaca yang berada di perkantoran itu. 

Menanggapi kejadian tersebut, Kepolisian Daerah Metropolitan (Polres) Jakarta Timur masih belum bisa angkat bicara. 

BACA JUGA:Kemenhub Ungkap Nasib Pilot dan Penumpang Pesawat PK-LTF Usai Insiden Penembakan Pesawat di Papua

“Belum bisa ngasih informasi mengenai kasus tersebut, nunggu korfirmasi dari kasatreskrim. Nanti baru ada kepastian,” ujar Humas Polres Jakarta Timur, Edo pada Selasa 27 Februari 2024.

Pemeriksa telah memantau CCTV di kawasan kejadian, sempat memangil terduga hingga 2 kali untuk diminta kejelasan, tapi panggilnya tersebut tidak digubris olehnya.

Sebelumnya, aksi pelaku itu terekam kamera CCTV yang terpasang di lokasi dan video rekaman CCTV itu pun telah beredar, salah satunya diunggah akun media sosial X @RadioElshinta.

BACA JUGA:Insiden Penembakan Pesawat PT Asian One Air di Papua, Kemenhub Pastikan Semua Penumpang Selamat

Dalam video yang diunggah, terlihat pelaku mondar-mandir di depan sebuah bangunan. Namun, dalam video itu tak terlihat saat pelaku melepaskan tembakan.

Masih dalam unggahannya, turut diperlihatkan kondisi kaca bangunan yang pecah. Diduga hal itu akibat aksi yang dilakukan oleh pelaku. Selain itu, garis polisi juga terpasang di lokasi kejadian.

"Aksi percobaan pembunuhan menggunakan senpi diduga dilakukan mantan suami dari dua artis bernisial GSL di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur," demikian keterangan dalam unggahan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: