Siapa Ronnie Edwards? Bintang Timnas Inggris U-20 Menjadi Incaran Manchester United dan Aston Villa

Siapa Ronnie Edwards? Bintang Timnas Inggris U-20 Menjadi Incaran Manchester United dan Aston Villa

Siapa Ronnie Edwards? Bintang Timnas Inggris U-20 Menjadi Incaran Manchester United dan Aston Villa-ronnie_edwards/Instagram-

Meskipun faktanya Ronnie Edwards  saat ini bermain di League One. 

Pada tahun 2021, direktur Peterborough United Barry Fry, yang juga merupakan mantan pemain Manchester United, mengatakan kepada Peterborough nelalui Telegraph : " Ronnie adalah Rolls Royce. Kami mengetahui hal itu ketika kami mengontraknya”.

BACA JUGA:Liverpool Rebut Juara Piala Carabao 2023-2024, Jurgen Klopp: Apa Terjadi Disini Sungguh Gila

BACA JUGA:Hasil Chelsea vs Liverpool Skor 0-1 : Sundulan Virgil van Dijk, Bawa The Reds Merebut Piala Carabao 2023-2024

“ Saya sering menonton sepak bola U-18 di Barnet dan juga Posh dan saya memberi tahu manajer tentang dia. Dan ketika kami membawanya masuk untuk pertandingan, Darren mengawasinya selama 20 menit dan menyuruh saya untuk mengontraknya”.

“ Spurs mengawasinya saat itu dan Brentford sangat tertarik padanya. Faktanya Brentford sangat kecewa ketika kami melakukan kesepakatan sehingga mereka mengeluh kepada FA!”.

“ Bukan rahasia lagi betapa tinggi penilaian Ronnie oleh klub-klub lain dan tim Inggris, dan  memiliki 18 pencari bakat Premier League yang mengawasinya bermain untuk tim U-23 di stadion.

" Ronnie adalah simpanan uang bagi klub. Dia pasti memiliki karier yang luar biasa dalam sepak bola, namun tidak ada tempat yang lebih baik, dan tidak ada manajer yang lebih baik daripada Darren Ferguson, untuk membantunya berkembang dengan cepat,” ujar Barry Fry.

BACA JUGA:10 Transfer Terburuk Manchester City Sepanjang Masa, Ada Jerome Boateng dan Maicon

BACA JUGA:Chelsea vs Liverpool: 10 Fakta Penting Jelang Final Piala Carabao 2023-2024 Malam Ini

“ Kami ingin berkembang dan sejahtera di Championship jadi menjual pemain kami yang lebih baik bukanlah suatu pilihan. Beberapa musim yang bagus di Championship akan membuatnya berharga £10 juta hingga 20 juta pounds, dan akan ada saatnya kita tidak bisa menghalanginya karena dia akan menghasilkan uang yang mengubah hidup seperti Ivan Toney sebagai pemain Liga Premier,” lanjutnya.

Fry juga menambahkan apa yang dia yakini sebagai sifat terbaik Edwards.

" Dia sangat tenang dan tenang serta umpannya sangat akurat." Itu sangat penting bagi sebuah klub besar, dan tidak diragukan lagi mengapa Man Utd kini begitu tertarik padanya,” kata Barry Fry lagi.

Edwards memainkan peran kunci dalam kemenangan Inggris di Euro U19 pada tahun 2022, dibintangi bersama Jarell Quansah dari Liverpool di lini belakang, dengan Carney Chukwuemeka dari Chelsea, Alex Scott dari Bournemouth.

BACA JUGA:Mikel Arteta: Kebangkitan Arsenal Telah Kembali, Tempel Ketat Liverpool dan Manchester City Klasemen Liga Inggris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: