Jenius Hadirkan GarudaMiles untuk Penukaran Yay Points Kategori Travel, Dapat Ditukar Real Time Langsung dari Aplikasi

Jenius Hadirkan GarudaMiles untuk Penukaran Yay Points Kategori Travel, Dapat Ditukar Real Time Langsung dari Aplikasi

Jenius Hadirkan GarudaMiles untuk Penukaran Yay Points Kategori Travel-Dok. Jenius-Dok. Jenius

Jenius percaya setiap transaksi kartu kredit tidak akan menjadi percuma karena #SemuaAdaPoinnya.

Teman Jenius dapat mengoptimalkan pengeluaran, 
karena semua transaksi dengan Kartu Kredit Jenius bisa mendapatkan Yay Points untuk ditukarkan dengan hal-hal yang diinginkan.

Tiap melakukan transaksi domestik secara online atau offline Rp10.000 dengan Kartu Kredit Jenius, teman Jenius mendapatkan 1 Yay Points. 

Teman Jenius juga bisa mengoptimalkan pengumpulan Yay Points dengan Double Yay, yaitu 1 Yay Points setara dengan Rp5.000. Double Yay Points berlaku otomatis setiap transaksi dengan mata uang asing di luar negeri (online maupun offline) atau transaksi di kategori pilihan.

Terdapat 4 pilihan kategori Double Yay, antara lain, Kecantikan & Fashion, Makanan & Minuman, Perjalanan & Hiburan, Belanja Bulanan & Bensin. 

GarudaMiles adalah loyalty program yang diberikan oleh Garuda Indonesia kepada setiap penumpang yang terbang dengan layanan maskapainya (berlaku juga untuk maskapai rekanan pada aliansi SkyTeam).

BACA JUGA:Main Liburan ke Wisata Posong Temanggung, Jangan Kaget dengan Keindahannya!

BACA JUGA:Natasha Rizky dan Desta Boyong Anak-Anak Liburan ke Jepang, Netizen Doakan Rujuk

Penumpang bisa mengakumulasikan GarudaMiles untuk ditukar dengan berbagai rewards, seperti Awards Ticket ke destinasi favorit atau Upgrade Awards dari Economy Class ke Business Class di berbagai rute penerbangan.

Selain itu, GarudaMiles juga menawarkan beberapa benefit lain, seperti check in counter khusus di bandara, kuota bagasi tambahan dan prioritas baggage handling, priority waitlist untuk reservasi tiket, serta akses airport lounge Garuda Indonesia. 

Teman Jenius dapat menikmati nilai konversi yang kompetitif, yaitu 1 Yay Points setara dengan 1 GarudaMiles dan dapat ditukarkan mulai dari 15.000 Yay Points yang setara dengan 15.000 GarudaMiles. 

Earning rate akan menjadi lebih maksimal dengan menggunakan Double Yay, konversi menjadi 1 GarudaMiles setara transaksi Rp5.000. Khusus transaksi dengan mata uang asing di luar negeri (online & offline) atau transaksi di kategori pilihan.    

BACA JUGA:Buruan Daftar Annual Pass Dufan, Bisa Dapat Diskon Spesial Restoran hingga Liburan di Pulau Bidadari

BACA JUGA:Biar Tahun Baru Gak Gabut, 5 Wisata di Bali Ini Cocok Dijadikan Destinasi Liburan Akhir Tahun

Hanya satu hari! Dapatkan bonus hingga 10.000 GarudaMiles dari Kartu Kredit Jenius!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: