Jenius Hadirkan GarudaMiles untuk Penukaran Yay Points Kategori Travel, Dapat Ditukar Real Time Langsung dari Aplikasi

Jenius Hadirkan GarudaMiles untuk Penukaran Yay Points Kategori Travel, Dapat Ditukar Real Time Langsung dari Aplikasi

Jenius Hadirkan GarudaMiles untuk Penukaran Yay Points Kategori Travel-Dok. Jenius-Dok. Jenius

Jenius juga menawarkan bonus hingga 10.000 GarudaMiles yang hanya berlaku untuk penukaran 15.000 Yay Points ke GarudaMiles dari aplikasi Jenius pada 29 Februari 2024, mulai pukul 00.00 hingga 23.59 WIB.

Teman Jenius berkesempatan untuk melakukan penukaran 15.000 Yay Points ke GarudaMiles sebanyak maksimum 2 kali untuk mendapatkan bonus GarudaMiles masing-masing senilai 5.000 untuk setiap penukarannya.

Dengan begitu, teman Jenius bisa mengoptimalkan pengumpulan miles yang dapat digunakan untuk terbang gratis ke berbagai destinasi favorit di berbagai momen, mulai dari mudik di hari Lebaran hingga libur tahun baru. Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi tautan berikut: https://jenius.cc/yaypoints.

“Hadirnya GarudaMiles pada pilihan rewards penukaran Yay Points di aplikasi Jenius mempertegas komitmen kami dalam menghadirkan produk dan layanan keuangan digital yang lengkap. Semoga kolaborasi ini dapat membawa kemudahan bagi seluruh pengguna Kartu Kredit Jenius, serta membantu traveler domestik dalam menikmati penerbangan yang aman dan nyaman. Ke depannya, kami akan terus menambahkan pilihan rewards lainnya yang relevan dengan kebutuhan para digital savvy,” tutup Febri Rusli. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: